"Apa Mah? Besok Mamah mo pigi ke Korea?" tanyaku kaget.
Mamah mengangguk sambil ngambil koper gedenya dari gudang.
"Nanay merasa kesulitan packing-packing barang dan menjual barang yang gak perlu. Jadi Mamah bantu beberes disana sebelum Nanay ikut pindah kemari, " jelas Mama sambil ngebersihin debu dari koper besarnya.
Buk. Buk.
Ini pake kemucing ke koper kok kek ngehajar anaknya yang nakal.
Debu-debu melayang heboh dan gue terbatuk-batuk hebat.
"Mhamhahhhh piiiiiiggghhiii bhehrahpahhhh lamahhhh?"
"Shehhhvvulllannn!!" jawab Mamah sambil menahan batuk.
Ohhhh gitu.
What?!!! Sebulan!!!!
Jadi gue serumah hanya berduaan ma brondong mesum itu selama sebulan?!Gue langsung mengkalkulasi tingkat bahaya dan waspada sikon dalam rumah gue...lampu merah deh keknya.
Gue mesti waspada dan mempertebal iman! Apa perlu gue minta tolak bala untuk menangkal bujukan setan cilik itu ya?!!
"Mah...Chacha pengin ngikut ke Korea. Tapi sial ih dapat Boss jutek yang suka ngerodi anak orang! Mana mau dia ngelepas Chacha pigi leha-leha di Korea?" keluhku manja.
"Mau ngapain sih ke Korea?"
"Mo mejeng. Siapa tau dapet seleb kayak Taeyong nya NCT itu. Cute abis kan Mah.. "
"Lah kan kita punya versi KWnya. ..tuh Paman muda! Jagain dia aja disini. Kasian kan masih polos gitu, ga ngerti apa-apa. Ntar ada yang nyulik berabe kita," kata Mamah dengan nada sayang yang dilebih-lebihin.
Mamah ini keknya ngefans banget ma Oh Kam Pret. Semua jadi tak tercela di mata dia.
Polos dari Hongkong? Dia tuh rajanya mesum!
Aku jagain dia? Malah bisa jadi aku yang ditelannya bulat-bulat!
Aku merengut kesal, cemburu Mamah kek lebih sayang dia daripada aku..
"Udah ga usah cemberut. Jangan diajak berantem ya Paman muda. Trus jangan dibikin capek-capek. Kasian masih kecil. Pekerjaan kasar dan berat-berat kamu kerjain sendiri aja. Kamu kan biasa di rodi boss kamu. Kalo Paman muda masih belum biasa kerja keras. Tugas dia belajar aja. Lagian tangannya lo masih alus, sayang jadi kasar dan kusam kalo diperbabukan.. "
Nah kan! Sakit hati enggak sih kalo jadi aku?!!!
Jangan-jangan aku ini anak pungut ya! Kok Mamah tega bingitz ke aku?!"Mamah kok gitu sih!"protesku sebal.
"Lah kenapa? Mamah tau sipat kamu kalo cemburu ma orang.. Awas ya kamu kerjain dia! Jangan diajarin yang enggak-enggak! "
Hellowww!
Aku ngajarin dia yang enggak-enggak?!!Dia mah lebih jago dari aku! Malah aku yang diajarin yang mesum-mesum gitu..
Mamah bisa pingsan kalo tau kenyataannya!
🐍🐍🐍
Dasar Boss Mantanku emang raja tega!
Aku disuruhnya nemenin dia nglembur sampe jam 11 malam!
Ya betul! Ini keterlaluan banget kan.. Padahal kan aku udah ga ada kerjaan mestinya.
Jadinya aku cuma terkantuk-kantuk mainin hapeku disofa ruang kerjanya.
Hapeku dimintanya suruh silent mode...katanya gangguin konsen dia. Ya iyalah ini gegara Paman mudaku yang telpon saban lima menit nanyain kapan aku pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)
RomanceTelah terbit ebooknya. Dapatkan di Google play store dan Google play book. CHACHA: OH KAMPRET! aku suka manggil dia gitu. Paman mudaku itu manja banget! udah gitu mesum... Suka cium-cium sembarangan. Dia ga sadar apa ini negara timur?! Asyemm...