🐣 17 : Our Baby 🐣

4.3K 287 38
                                    

Oh Kang Pek pov

Untung Nanay gak kenapa-kenapa. Kalo enggak aku bisa ngerasa bersalah seumur idupku.

Ya iyalah. Nanay tuh orang paling berjasa dalam idup aku. Dia yang bersedia mungut aku setelah Appa dan Amma ku meninggal karena kecelakaan mobil.

Selama ini dia selalu manjain aku, bagiku itu menyenangkan. Hingga si Om Bajul menghinaku, aku jadi tersadar.

Mungkin Chacha tak bakal ngeliatku sebagai pria dalam hidupnya kalo aku terus-terusan kekanak-kanakan kayak gini..

Jadi aku harus menunjukkan kedewasaanku. Bahkan aku tadi udah nunjukkin sikapku pada Nanay dan Kakak kan..

Mudah-mudahan abis ini mereka gak perlakuin aku kayak anak kecil. Aku udah dewasa!

Kupasang aksi sok dewasa didepan cermin, daguku kuangkat agak tinggi dan mataku menatap tajam dengan gaya sok cool.

Eh, kok familiar ama gaya ini ya?! Mirip siapa ya..?

"Oh Kam Pret, lu lagi ngejiplak gaya Boss aku ya?"

Nah, kan! Ngapain juga aku niruin lagaknya Om Bajul.

"Woi Chacha Maricha! ngapain juga aku..."

Ucapan kekanak-kanakkan! Aku berdeham dan ngeralatnya,

"Chacha, tolong dikondisikan. Aku lagi cari jati diri, dan tak mungkin aku meniru Om Ba..ehm Pak Zello. Aku punya gaya sendiri, sebagai pribadi yang matang, santun dan bersahaja."

"Lu lagi ngapalin naskah buat ceramah di panggung ya?" ledek Chacha.

Buruan aku memasang tampang sok wibawa didepan Chacha. Aku pria Cha, bukan cowok kecil lagi. Kamu gak liat tah?

"Oh Kam Pret, lo ngapain? Kebelet eek?" tanya Chacha.

Apa?! Aku dah susah payah pasang aksi spektakuler gitu, Chacha malah ngira aku mau BAB. Ck!

"Chacha Maricha! Apa aku perlu numbuhin kumis dan jenggotku supaya kau tahu aku ini pria sejati! I am a man, not a boy."

Chacha mengernyitkan dahinya heran, dia memandangku serius.
Ah akhirnya dia bisa ngeliat aku sebagai laki dewa..

"Bukannya mestinya 'I am a girl, not a woman'?" cetus Chacha heran.

"Apa?" tanyaku ikut bingung.

Aku jelas laki, kenapa dibilang cewek? Trus belalaiku selama ini dianggap kue apem apa?!

"Judul lagunya Britney Spears, Paman muda! Sejak kapan jadi 'I am a man, not a boy'?!"

Gubrak!

Rasanya frustasi berat. Pengin gigit empeng saking depresinya aku!
Aargghhh! Chacha Maricha...tak bisakah sebentar aja ngeliat aku ini laki dewasa?!

Malam itupun aku ngambek, aku tidur ngebelakangin dia.
Semalaman kupantatin dia biar Chacha sadar aku sebal padanya.

Tapi, yaelah...aku gak bisa tidur gegara panas atiku, si Chacha malah ngorok dengan semena-menanya hingga bikin aku nelangsa.

Belum lagi ...Bruk!
Tau-tau aja kakinya melingkar di tubuhku semaunya. Emangnya aku ini gulingnya apa!

Tapi, eh..telapak kaki Chacha kok nongkrong di tititku?
Kesempatan, dia lagi tidur juga!

Kugesekin telapak kakinya diselangkanganku, aissss nikmat.

Gak puas cuma begitu, aku menurunkan celanaku hingga belalai gajahku mengacung dengan pongahnya.

20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang