Pagi-pagi udah ada yang ngejilatin tubuhku dari atas sampe ke bawah.. Kok kayak anak kucing dimandiin induknya..
Haishhh... Aku kan bukan anak kucing!
Rasanya aku tau ini kerjaan siapa!"Oh Kam Pret!!!" teriakku gemas.
Dia muncul dari balik selimutku..
"Hadir!" sahutnya ceria.
Niatku mo marahin dengan sukarela kusingkirin dulu ngeliat begitu berkilaunya Paman mudaku di pagi hari.
Matahari aja ga seindah dan semengkilap dia!
Ehmm aku salfok dek kayaknya.
Matahari itu panas, bukan indah. Anak SD aja tau itu.Rasanya makin lama bergaul dan dimesumin ma Paman mudaku bikin otak jeniusku (nurut aku sih!) berkarat dan ga bener kerjanya.
Atau jangan-jangan isinya sebagian pindah ke dalam otak Oh Kam Pret! Kok perasaan dia makin pinter aja? Khususnya di bidang modusin aku...
"Ck! Apaan sih pagi-pagi udah mesumin aku? Semalam kamu janji apa hayo?!" tegurku sambil nahan keinginanku untuk melukin dia.
Abis imut sih.
Tapi secara ga mungkin kan aku ngomel sambil melukin dia?!
Jatuh wibawa dakulah.."Woi Chacha Maricha, aku masih megang janjiku lo.. " katanya ga mau disalahin.
"La sekarang kamu ngapain?" sindirku gregetan.
Dia lagi ngejilatin leherku hingga bikin aku gelinjangan kayak kuda mo beranak.
"Ini namanya jilatan membawa nikmat. Tapi bukan berarti aku suka menjilat ludah sendiri Chacha Maricha. Semalam yang kujanjiin kan aku ga grepe-grepe kamu. Kalo jilat-menjilat boleh dong berarti, " cengirnya licik.
11 12 atuh... Sama-sama masuk kategori tindakan mesum!
"Jilatan membawa nikmat apaan? Membawa dosa kali! Dasar bocah mesum!" gerutuku sambil ngedorong tubuhnya kesamping.
Aku mengambil hapeku dan meriksain pesan yang masuk.
Cuma ada satu pesan pribadi di inboxku. Yang lain mah pesan sponsor...
Aku membuka pesan yang ternyata dari Boss Mantanku itu.
.
,Boss Mantan
Aku ada didepan. Keluarlah!
.
.Anjrittt!! Aku lupa Boss Mantan katanya mo jemput pagi ini!
Buru-buru aku loncat dari tempat tidurku dan dengan panik ngambil baju yang mau kupakai kerja.
Sepertinya aku cuma sempat mandi bebek... Moga-moga Boss Mantan masih mau nunggu.
"Woi Chacha Maricha.. Kamu mo ngapain? "
"Mandi! Lu kok ga bangunin daku sih. Bisa telat nih!" gerutuku panik.
"Ga kebalik nih? Biasanya orang kerja itu yang bangunin anak sekolahan biar ga telat masuk sekolah.. Masa anak sekolahan yang disuruh bangunin oramg kerja biar kagak telat masuk kerja? Lagian Chacha Maricha... Coba liat jam di dinding deh!"
Spontan aku ngelirik jam kuk-kuk yang udah setia nemenin aku mulai jaman aku masih berpopok ria.
Ajegile! Udah jam sembilan!
Emakkkkk! Daku udah telat!
Kampret ngapain Paman mudaku ini ceramah panjang lebar dulu baru kasih tau masalah waktu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)
RomanceTelah terbit ebooknya. Dapatkan di Google play store dan Google play book. CHACHA: OH KAMPRET! aku suka manggil dia gitu. Paman mudaku itu manja banget! udah gitu mesum... Suka cium-cium sembarangan. Dia ga sadar apa ini negara timur?! Asyemm...