🐣 02: Oh Kam Pret! 🐣

17.3K 720 113
                                    

Kenapa dia begitu berubah?

Aku mengamati wajahnya dengan teliti.
Dia juga ngeliatin wajahku mulu, jadilah kami saling meneliti.

"Woi... Chacha Maricha!" panggilnya ceria.

Cih....sembarangan ganti nama orang! Emang udah bikin syukuran bubur merah putih apa?!!

"Ga sopan Paman muda... Ponakanmu yang sweet ini namanya Chacha Meisya. "

Paman mudaku nyengir tanpa rasa bersalah.

"Aku suka manggil Chacha Maricha... Kayak yang di syair lagu. Hatiku seakan bernyanyi tiap memanggilmu Ponakan!"

Heleh.. Rayuannya.

Tapi kenapa aku jadi tersapu-sapu pilu gono...

"Chacha Maricha... Kalau mau lihat sini dekatan biar jelas," dia melambaikan tangannya ramah..

Bukan RAjin menjaMAH lo!
I hope so..

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya demikian pula sebaliknya dia ngelakuin hal yang sama. ..jadinya wajah kita cuma berjarak 3 cm doang.

Saat kuliat bibirnya mulai monyong maju lagi, spontan aku langsung ngejitak palanya.

Dia menjerit kaget.

"Kok palaku dipukul?"

"Supaya roh mesum lu keluar!" jawabku ngasal.

Dia mencebik kesal.

"Bukan salahku, ekspresimu kayak minta dicium.. Ya aku amalin deh. "

Alasan!

"Wajah lu ekspresinya minta ditabok. Mau diamalin?!" sarkasku.

Paman mudaku spontan megangin pipinya.

"Kok sadis gitu sih Cha?! Kalau ditabok pake bibir sih gapapa lah.. " dia terkekeh mesum.

"Boleh, bibir meja tapi. "

"Ck!" Paman mudaku mendecih manja.

"Lah terus kamu dekat-dekat wajahmu mau apa coba?!" pancingnya.

"Mau ngeliat keotentikkan wajah lu. Bukan operasi plastik ya?" sindirku.

Abis dia tambah ganteng kuadrat gini... Mencurigakan!

Dia tersenyum manis sambil ngelirik manja kepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tersenyum manis sambil ngelirik manja kepadaku..

"Aku ganteng demi dirimu. Chacha Maricha, kau boleh menikmati kegantenganku sepuasnya. "

"Aih. Narsisnya Oh Kam Pret.. " godaku.

"Oh Kang Pek, " ralatnya dengan nyebutin nama aslinya.

"Oh Kam Pret... Itu panggilan kesayangan dariku lagii.. "

Wajahnya jadi sumringah ketika tau aku kasih dia nama kesayangan. Aku jadi ngerasa bersalah... Andai dia tau artinya...

"Chacha Maricha. ...kau kasih aku nama kesayangan berarti kau cinta aku dong?!"

20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang