"Boss....masih marah? Masih ngambek?"
Boss mendengus dingin.
Udah setengah harian ini dia diemin aku...kalo bukan ngambek apa coba namanya?!
Tengsin amat ngakuinnya..
Boys always a boy...
Tapi meski mulutnya diem, tangannya malah aktif banget.
Aktif ngerjain aku maksudnya.
Bukan grepe-grepe lho...udah kubilang Boss Mantanku seleranya belok gegara digodain Paman mudaku tujuh tahun lalu!
Ini dia ngerjain aku dalam arti sebenarnya..
Tangan boss hari ini mendadak rajin banget bikin kotoran di seluruh ruang kerjanya. Dan aku sebagai sekretarisnya yang serba guna mesti bolak-balik ngeberesin dan bersihinnya.
Hayati lelah...
Untung Boss mendadak diajak dinner ma Boss besar alias bokapnya itu.
Kalo enggak aku yakin deh dia mau ngerjain aku mpe tengah malam...sadis!
Aku pulang ke rumah dengan keadaan lunglai tak bertenaga, bahkan tubuhku pun berjalan sambil terbungkuk-bungkuk.
Paman mudaku mpe melongo ngeliat tampilan kucelku..
"Woi Chacha Maricha...aku sungguh tak menyangka," cetusnya prihatin.
"Paan sih?"gerutuku sambil duduk dan mijatin bahuku sendiri.
Dia duduk di sebelahku dan berinisiatif mijatin bahu dan tengkukku.
Yeah...kuakuin pijatannya enak. Lembut tapi bertenaga.
Tapi ..Psssttt! Jangan puji dia...ntar bikin dia bercita-cita jadi tukang pijet profesional .
Ya kalo pelanggannya aku doang...kalo dipakek TG dan OS gimana?
Mo tanya kan TG ma OS itu apa?
TG...Tante Girang, OS....Om Senang.Barisan penggemar paman mudaku kutambahin para OS gegara mengingat seleranya yang belok...gitchu lho.
"Enak Cha?" tanya Oh Kam Pret sambil mijit palaku.
"Mayan."
"Ye kok mayan doang? Nanay bilang pijitanku top markotop lho," protes Paman muda
Tuh kan...udah jurus mo ngomersilin pijitannya deh.
Aku berusaha ngalihin perhatiannya sebelum dia kepikiran mo jadi tukang pijit profesional.
"Paman muda tadi ngomong apa?sungguh tak menyangka apa?"
Aku bertanya sambil nyenderin punggungku ke dadanya.
Nyaman euy bersandar di dadanya yang bidang itu...aku mejemin mataku, menikmati kedamaian yang ada.Oh Kam Pret nyengir, lalu dia ngelus perutku lembut.
"Ga nyangka hasil perbuatan kita udah tertanam disini."
Apa?!!!!!
Kedamaianku langsung ngilang. Kubuka mataku dan kujitak palanya gemas.
"Kamu pikir aku bisa hamil karena roh kuda gitu? Kapan kita gituannya kok udah ngebuahin hasil?!" semprotku gusar.
"Ya mana kutahu. Kali aja pas aku bobok ganteng kau grepe-grepein trus nyuri benihku yang legit dan kualitas unggulan gitu," tukas Oh Kam Pret narsis.
"Cih! Ngapain aku pedofilin kamu?! Ga minat!"
Ups keknya komentarku terakhir agak keterlaluan ya..
Bibirnya manyun, lalu matanya melirikku sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)
RomanceTelah terbit ebooknya. Dapatkan di Google play store dan Google play book. CHACHA: OH KAMPRET! aku suka manggil dia gitu. Paman mudaku itu manja banget! udah gitu mesum... Suka cium-cium sembarangan. Dia ga sadar apa ini negara timur?! Asyemm...