🐣 10 : Mendadak Striptis ! 🐣

7K 361 134
                                    

Tibalah hari keberangkatanku ke Bali...

Aku janjian ma Boss ketemuan di Airport..awalnya dia mau jemput sih. Tapi kularang....

Ntar dia bisa shock ngeliat 'bawaan'ku....trus ngebatalin kemurahan hatinya.

Kalo nyampai bandara kan udah terlanjur...ga setega itulah Boss nyuruh kita balik.

Lah bener kan....mata Boss udah mo ngeloncat dari sarangnya saat ngeliat 'bawaan'ku.

"Kenapa bawa dia?" tanya Boss dingin.

Aku cengengesan sesaat, bingung mo ngejawab apa...pikiranku blank!

'Bawaan'ku yang ngejawab sendiri.

"Napa Om? Sewot betul!! Mencurigakan.. Pasti Om punya maksud mesum ma pacar aku ya?!" tuduh Oh Kam Pret.

"Dia bukan Pacar kamu!"

"Aku bukan pacarmu!"

Kali ini aku ma Boss bisa kompakan ngejawabnya.

Paman mudaku makin masam wajahnya...

"Idih..kalian kompak nyerang aku ya," rajuk Paman mudaku sambil naruh wajahnya di bahuku.

Boss mantanku mendengus dingin ngeliatnya.

"Chacha aku gak mau keluar uang untuk makhluk ini... Pikirkan kalo mau membawanya."

Gantian Oh Kam Pret yang mendengus kasar hingga terasa geli di bahuku...tanpa mengangkat wajahnya dari bahuku ia ngejawab..

"Aku bisa biayai diriku sendiri kok...week!"

Boss mencibir ngeliat kelakuan ngalem Paman mudaku yang kayak kucing manja itu.

Aku nyengir canggung...

Heran deh ma mereka berdua...kadang berantem kayak anjing dan kucing..tapi abis itu diem-diem mesra kayak kucing kawin!

"Omo....omo... Anak siapa ini? Manis banget!"

Tiba-tiba Camer...eh Mommy Boss ngampirin kita dan menatap Paman mudaku penuh minat.

"Dia Paman aku Mom.."

"Ponakan maksudmu Cha?"

"Bukan...Paman. Paman mudaku."

Paman mudaku mengangkat wajahnya dan Mommy Boss langsung menjerit lirih.

Paman mudaku mengangkat wajahnya dan Mommy Boss langsung menjerit lirih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyaaaaa....imutnya!! Bungkusssss!! Kalian ke Bali kan? Mommy ikut! Pokoknya ngikut!!!" teriak Mommy Boss antusias.

"Mommmm!!" bentak Boss jutek.

Tangannya meraih tangan Mommy nya yang merangsek ke depan pengin meluk Paman mudaku.

Oh Kam Pret sembunyi di balik punggungku...bikin Momny Boss makin gemas ngeliatnya.

20. Pamanku Brondong Mesum (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang