Dreamcatcher ( 드림개쳐 )
Adalah girlband pendatang baru yg berasal dari Korea Selatan, yang dinaungi oleh agensi "Happy Face Entertainment"
Beranggotakan 7 orang member yaitu :
- JiU (1994)
- SuA (1994)
- Siyeon (1995)
- Handong (1996)- Dami (1997) " bias akuuuuh😘"
- Yoohyeon (1997)- Gahyeon (1999)
Grup ini awalnya bernama MINX (밍스) yang sudah debut pada tahun2014 dengan 5 anggota.
MINX aktif dari tahun 2014 sampai dengan 2015 saja, dan hanya merilis satu single digital dan satu mini album.Kemudian Pada bulan November tahun 2016, Happy Face Entertainment mengumumkan bahwa MINX akan debut ulang dengan menggunakan nama "Dreamcatcher" dengan tambahan 2 anggota baru
Setelah memperkenalkan masing-masing anggota nya pada tanggal 30 November sampai 06 Desember, Akhirnya pihak Happy Face Entertainment mengkonfirmasikan bahwa grup barunya akan debut pada awal tahun 2017 dengan nama "Dreamcatcher".
👏👏👏👏👏
Nah!!
Dreamcatcher resmi memulai debutnya pada tanggal 13 Januari 2017 dengan single perdana nya berjudul " Nightmare".Dan single mereka tersebut mendapat kesan positif dari para pecinta musik Kpop. Karena, mereka menggunakan konsep yang berbeda dengan grup girlband lainnya. Yang kebanyakan menggunakan konsep cute ataupun sexy.
Dreamcatcher sendiri menggunakan konsep "dark" atau "horor", konsep yang mereka pilih memang lain dari yang lain. Dreamcatcher memiliki teori dibalik konsep dan MV yang mereka bawakan.
Cukup sukses dengan single debut nya yaitu "Nightmare" , Dreamcatcher akhirnya mengeluarkan single ke-2 mereka berjudul "Fall Asleep In The Mirror" yang resmi dirilis pada tanggal 5 April 2017.
Kemudian pada tanggal 27 Juli 2017 album mini pertama mereka rilis bertajuk "Prequel" dengan tittle track "Fly High".
For your information ya guys!! sekarang Happyface Entertainment memiliki sub ent untuk dreamcatcher yaitu Dreamcatcher Company hal ini juga sudah di konfirmasi oleh pihak Happyface dan Dreamcatcher.
Nama Fandom : InSomnia
Warna Resmi : PANTONE Black 6 C , PANTONE 7623 C dan PANTONE P 10-6 CDreamcatcher Official Accounts:
Twitter : @hf_dreamcatcher
Instagram : @hf_dreamcatcher (Korea) @jp_dreamcatcher(Jepang)
Facebook : happyfacedreamcatcher
Weibo : dreamcatcher7
Youtube : Dreamcatcher
Fan Cafe : Dreamcatcher7
V Live : DREAMCATCHER
Tiktok (Jepang) : dreamcatcher_jp
Tiktok (Douyin) : Dreamcatcher_7
Official Web : https://dreamcatcher-official.jp/ (Jepang)JiU - 지유
SuA - 수아
Siyeon - 시연
Handong - 한동
Yoohyeon - 유현
Dami - 다미
Gahyeon - 가현"Baru kali ini liat konsep girlband yg HOROR.. Daebak sekaliii😱"
"Aku sendiri juga masih belum mengerti sama teori nya🤔😅
tapi menurut aku MV mereka kereeeen abis lah pokoknya 😁👍"
😘😱👏👏👏👏
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMCATCHER LYRICS ( 드림개쳐 )
RandomDreamcatcher (드림 캐쳐) Dreamcatcher (ドリームキャッチャー ) Terdiri dari 7 bidadari: ❣ JiU - 지유 ❣ SuA - 수아 ❣ Siyeon - 시연 ❣ Handong - 한동 ❣ Yoohyeon - 유현 ❣ Dami - 다미 ❣ Gahyeon - 가현 Grup ini memulai debutnya pada 13 Januari 2017, di bawah Happyface Entertainmen...