SIYEON and YOOHYEON V-1

41 5 0
                                    


Anggota girl group akan bersaing untuk mendapatkan gelar "ratu vokal" di "V-1" TVN.

Pada 12 Juli, acara survival vokal grup wanita mendatang meluncurkan situs web pemungutan suaranya.

24 kontestan ini dipilih dari total 86 anggota. 12 anggota girl group akan dipilih untuk berkompetisi di babak final sebagai hasil penilaian online dan penilaian juri menggunakan video yang mereka ajukan tentang keterampilan rap dan menyanyi mereka.

Sutradara produser Park Sang Hyuk mengatakan, “Dari banyak anggota grup perempuan, ada banyak vokalis dengan keterampilan luar biasa di luar penampilan mereka di panggung. Saya percaya bahwa pemirsa akan melakukannya dengan baik dalam memilih 12 kontestan untuk babak final dari 24 yang terpilih untuk babak pertama. Silakan menantikan kompetisi yang akan ditayangkan selama liburan Chuseok "

Happyface ent bersama sub ent nya Dreamcatcher Company juga mengikuti survival vokal tersebut. Berikut video audisi Dreamcatcher Siyeon dan Yoohyeon.

Siyeon menyanyikan lagu dari Maktub - Inside Me, berikut video audisi Siyeon


Kemudian Yoohyeon yang menyanyikan lagu dari BTS - Boy With Luv, berikut video audisi Yoohyeon


Dalam teaser, acara itu memperkenalkan 24 kontestan dari 14 grup wanita bersama dengan instruksi untuk menonton video mereka dan memilih vokalis terbaik selama 12 hari mulai 12 Juli.

DREAMCATCHER LYRICS ( 드림개쳐 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang