Millenasia Project - 'Be The Future'

31 4 0
                                    

Millenasia Project - Be The Future (feat. Dreamcatcher, AleXa, IN2IT)

❣  Beberapa bintang K-pop berharap untuk menginspirasi siswa dan pendidik yang terkena dampak COVID-19 di seluruh dunia dalam lagu baru yang menempatkan fokus pada kehidupan sehari-hari dengan coronavirus. "Be The Future" menampilkan girl grup Dreamcatcher, boy band IN2IT, dan solois AleXa , dan tiba hari ini (5 Mei) bekerja sama dengan UNESCO.

❣  proyek ini sebagai "Proyek Millenasia," bernyanyi tentangkesulitan lingkungan saat ini yang memiliki banyak jarak dan jarak sosial. belajar, bertujuan untuk menginspirasi siswa untuk tetap belajar. 

Video lagu dan musik juga merujuk jarak sosial secara teratur, dan memberikan tips untuk mengelola kondisi kehidupan saat ini bagi banyak orang di seluruh dunia.

❣  "Be The Future" diproduksi oleh tim produksi Korea Artmatic dan ditulis dalam kolaborasi dengan band Love X Stereo. Video musik dibuat oleh tim produksi Zanybros, yang dikaitkan dengan AleXa

Lagu dan video musiknya dibuat oleh Millenasia dalam kemitraan dengan Varkey Foundation, anggota Koalisi Pendidikan Global UNESCO yang berfokus pada peningkatan pendidikan di seluruh dunia. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Koalisi Pendidikan Global UNESCO untuk mengambil bagian dalam kampanye ini," kata AleXa. “Mampu berkolaborasi dengan senior yang luar biasa seperti Dreamcatcher dan IN2IT membuat proyek ini sangat menyenangkan! Kami sangat berharap bahwa lagu ini dan pesan kesehatannya menarik perhatian kaum muda dan membantu mendorong standar keselamatan, secara global. ”

❣  Lagu ini adalah rilis terbaru yang keluar dari dunia K-pop bahkan ketika banyak industri musik di seluruh dunia berhenti di hadapan pandemi coronavirus. Adegan musik Korea Selatan dengan cepat disesuaikan setelah kesal awal dan terus menghasilkan konten di tengah keadaan sebagai negara mengelola penyebaran COVID-19.

"Saya senang bahwa artis K-pop ini telah bersatu untuk mengirim pesan penting tentang tetap aman selama pandemi global ini," kata Stefania Giannini, Asisten Direktur Jenderal Pendidikan di UNESCO. “Koalisi Pendidikan Global kami bertekad untuk melakukan semua yang dapat dilakukan untuk memfasilitasi peluang pembelajaran inklusif bagi 1,5 miliar siswa dan pemuda di seluruh planet ini yang telah dipengaruhi oleh penutupan sekolah dan universitas karena wabah COVID-19. Yang terpenting, kami bertekad untuk menempatkan suara guru di jantung misi kami untuk memberikan setiap anak hak lahir mereka; pendidikan yang baik."

"Video musik ini adalah cara yang fantastis untuk memastikan pesan-pesan penting tentang COVID-19 menjangkau kaum muda di seluruh dunia," kata pendiri Varkey Foundation, Sunny Varkey.
Sumber : Artikel by FORBES

❣  Millenasia adalah perusahaan media generasi berikutnya pertama yang berfokus pada penargetan milenium Asia. Dengan fandom, influencer, konten asli dan bermerek, e-commerce, media sosial interaktif, dan penceritaan yang dipimpin teknologi, kami mempromosikan "Asian Cool" di seluruh dunia. Anak perusahaan Millenasia, Namas-K, berfokus pada mempromosikan Gelombang Korea di India melalui acara, influencer, dan konten asli dan bermerek. Portal interaktif Millenasia untuk penggemar dan fandom akan datang pada tahun 2020.

DREAMCATCHER LYRICS ( 드림개쳐 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang