Selama periode comeback kali ini, Sunggyu merasa Woohyun menjauh darinya. Ia merasa hal ini sepertinya disebabkan oleh kesibukannya sendiri, yang tidak bisa selalu hadir di setiap kegiatan promosi mereka.
Ya, hubungan mereka sebenarnya masih baik-baik saja. Woohyun masih tetap memperhatikannya. Pelukan, tatapan mesra, sentuhan yang sedikit intim, dan ciuman ringan masih sering mereka lakukan.
Tapi entah kenapa Sunggyu merasa masih ada yang kurang lengkap. Rindu? Pasti.
Apalagi ketika Woohyun dan Sungjong pergi berlibur hanya berdua saja, dan terlihat sangat bahagia. Cemburu? Tentu. Walaupun hanya untuk acara tv, dan sebagian dari pekerjaan, tetap saja, ia merasa kesal, merutuki dia sendiri, kenapa tidak ia saja yang menerima tawaran itu.
Pernah ia menceritakan hal ini pada Myungsoo. Tapi apa yang ia dapat, si volunteer itu hanya memandang skeptik padanya sambil mengatakan sesuatu seperti sensitif eomma, pathetic-hyung, dan mellow-Sunggyu. Kemudian ia mulai meminta saran pada Heechul. Maka munculah Sunggyu's curly hair style.
"Hyung, apa benar tidak apa-apa rambutku begini?"
"Yeoppo.. Neo jeongmal yeoppo Gyuie.."
Heechul menjawab singkat tanpa melihat ke arah Sunggyu. Masih lebih menarik majalah Style yang dibacanya daripada harus ikut berpartisipasi dalam rangkaian protes panjang Kim Sunggyu.
"Hyung! Aku serius!" Sunggyu merebut majalah Heechul dan mendudukinya agar tidak bisa diambil oleh pemiliknya yang tengah menatapnya tajam.
"Aku sudah bilang itu bagus, dan kau masih terus bertanya. Lagipula kenapa kau tidak minta pendapat langsung dari Woohyun?" Heechul menatap Sunggyu sejenak.
"Kemarikan ponselmu!"
"Untuk?"
"Berikan saja!" dalam hitungan detik ponsel Sunggyu telah berpindah tangan.
CLIK!
"Huh?" Sunggyu masih terdiam kebingungan. Masih belum menyadari kalau Hyung-nya telah berhasil mengirimi Woohhyu fotonya yang baru saja diambil.
"Ok! Tinggal menunggu balasan. Aku bertaruh tidak akan lebih dari lima detik. 5.. 4.. 3.."
Drrtt.. Drrtt..
Sunggyu langsung merebut ponselnya dan membuka pesan yang tentu saja dari Woohyun.
"Aku harap itu hanya wig.. Whahaha.. ^^"
"Apa katanya?"
"..."
"Hyu-Hyung..."
"Oh tidak!" Perasaan Heechul mulai tak enak.
"Woohyun benci padaku!"
"Sial!"
***
Sunggyu menatap tajam dongsaeng-dongsaengnya yang tengah berusaha menahan tawa. Oh, betapa ia ingin sekali menjitak kepala mereka satu persatu. Sudah cukup Woohyun yang menertawakannya, sekarang mereka juga?
YOU ARE READING
Coretan Cerita Cinta Woogyu
LosoweKumpulan coretan cerita dari kisah cinta Woohyun & Sunggyu.. Dimana didalamnya merupakan gambaran dari perasaan mereka.. Cinta, benci, marah, sedih & bahagia melebur menjadi satu untaian kisah..