5. Jam olahraga

636 118 36
                                    

Pelajaran olahraga pertama di bulan ini. Anak kelas suka banget turun ke lapangan dari pada di kelas bosen ngelihat muka Eunsang mulu.

"Jisung Ning! Jisung!" bisik Jiyoon tatkala cowok itu keluar dari ruang lab.

Ningning merapikan rambutnya berbenah diri, berbenah iman. Mana tahu Jisung ngelirik ke dia kan?

"Yaelah gantengan gue kali dari Jisung" celetuk Yedam.

Meanwhile ekspresi Ningning :

"diam ya Dam! pagi-pagi gini gue lagi males ngehujat orang!" cibir Ningning sinis banget mukanya ngeliatin Yedam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"diam ya Dam! pagi-pagi gini gue lagi males ngehujat orang!" cibir Ningning sinis banget mukanya ngeliatin Yedam.

"Ehhh Ninggg!! dia lihat sini!! lihatt sinii!!" heboh Jiyoon nepuk-nepuk lengan Ningning, Btw Jiyoon kalau soal ngejodohin orang lain jadi mak comblang mah nomer satu. Tuh cewek bibit-bibit biro jodohnya anak kelas.

Oh ya Ningning mah enggak naksir-naksir amat sebenarnya sama Jisung. Kalau katanya sih kagum doang dari SMP. He em iya kagum, terserah Ningning deh. Kita mah baek kan ya gak seuzon orangnya?

...

"Jun Jun Sunday tuh Jun!" goda Eunsang nyenggol-nyenggol Junho biar tabrakan sama Monday yang kebetulan sama-sama lagi turun tangga mau ke lapangan.

"Lo bedua ya! kalau sampai gue jatuh terus anemia lo mau tanggung jawab?!" omel Monday.

Sebenarnya Junho mau ngoreksi dari anemia ke amnesia, tapi gak jadi deng. Mondaynya galak! takut salah ngomong ntar malah gak jodoh. Lagian gara-gara momen salah chat kemarin, Si Junho mendadak cupu gak berani modusin Monday lagi. 

Di lapangan SangAh sama Wish udah stand by diposisi buat mimpin pemanasan sebelum memulai pelajaran biar gak cedera.

Cowok itu menyelip ke barisan tengah, mencari-cari kesempatan biar bisa berdiri di sebelah gadis berambut lurus panjang itu.

Isa mendelik, perasaan tadi di sebelahnya Minhee deh? Lah bila kapan ganti kulit jadi Jay?

"Ingat ya kuota 60GB!" ingat Minhee nyolek tubuh Jay. Oalah.. pantesan! Disogok tuan muda ternyata makanya bisa tukar posisi.

"Hehehe" tawa Jay nyengir ke Isa.

Isa mendengus menoleh ke arah depan lagi. Cewek itu lebih memilih fokus menaruh seluruh perhatiannya pada SangAh yang sedang memperagakan gerakan di depan.

"Rentangkan tangan ke samping!" teriak Wish.

Deg- tangan mereka bertemu. Jay tersenyum simpul, kesempatan emas nih bisa pegang-pegang tangan Isa!

"ya Allah tangannya lembut banget cem pantat bayi" gumam Jay.

"Ihhh jangan pegang-pegang! geseran sana!" omel Isa.

"Hehe sorry sengaja" ucap Jay as always cengengesan mulu kalau di depan Isa mah.

...

"Kaiii Gerakk Kaii!!! Mana semangat hidup lo?!!"  ledek Minhee nendang bokong Hueningkai dari belakang. Si Minhee ini tipikal murid yang congornya gede, ngomong mulu dari tadi!

DUMBEST CLASS [02 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang