Hari ini hari jumat minggu ke dua, jadi setiap hari jumat minggu kedua dan keempat sekolah itu ngadain jumsih atau jumat bersih.
"Mark lo jangan tambah nyampah ngapa?!" omel arin ke mark yang lagi nyapu.
Nyapu sih nyapu cuman mark nyapunya bukan bikin bersih malah bikin tambah kotor karena dia nyapunya asal sapu, jadinya itu sampah yang udah dia kumpulin malah nyebar kemana mana.
Jadilah arin yang harus ngeberesin lagi.
"Ih apaan sih rin, ini gue nyampah mananya coba?! " bela mark.
"Tau ah mark" desis arin.
"Yeu si arin ngambek" goda mark sambil noel tangan arin.
"Gak gue gak ngambek"
Akhirnya arin yang udah kesel pun langsung ngelempar sapu dia terus pergi ke toilet.
"PMS kali ya si arin?" gumam mark heran.
"Emang gue nyapunya gimana sih?"
Mark yang ga ngeh pun ngeliatin sekeliling yang dia sapu tadi. Perasaan dia mah kaga ada yang salah.
"Woe mark"
Mark yang ngerasa dipanggil langsung noleh ke belakang dan ternyata si jaemin yang manggil.
"Eh elu, ngapain kesini? Dah selesai?" tanya mark.
"Udahlah, eh btw lo kok kaga selesai selesai sih? Lama bat dah" cibir jaemin.
"Songong lo curut" bales mark.
"Etdah baper lu mah,, santai dongs"
"Yeu emang gue cewe, baperan"
🐣🐣🐣
Waktu waktu istirahat gini, yang namanya kantin adalah tempat yang ga mungkin sepi.
Termasuk kantin disini. Daritadi beneran rame banget.
Arin, xiyeon, nancy sama dain juga udah pasti kekantin dan tempat duduk di deket akuarium adalah spot favorit mereka.
Kalo waktu istirahat, cewe cewe ga mungkin yang namanya makan /minum anteng, pasti sambil makan sambil gosip.
"Tau ga" tanya xiyeon tiba tiba.
"Di matahari masa lagi banyak diskon, ntar sabtu kesana kuy"
"Males ah, baju gue udah numpuk dirumah" kata arin terus minum jus alpukat dia.
"Yah,, temenin gue lahh" xiyeon kekeh banget pengen ke matahari.
Biasa si xiyeon mah, diskon lovers.
"Lu mah kalo diskon aja semangat" cibir nancy.
"Kaya lu kaga tergoda aja" bales xiyeon ga mau kalah.
Si nancy mah sok iya bat, padahal dia juga sama sama diskon lovers kek si xiyeon.
Orang baju diskon 50% aja dia masih nawar.
"Mbaknya, ini bisa ditambah ga diskonnya?"
"Maaf mbak, tapi ini harga pas"
"Harap maklum aja" -dain,arin,xiyeon.
"Udah sesama diskon lovers kaga usah jaim jaiman" sahut dain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan•Mark × arin↯
FanfictionMarknya sayang sama arin, arinnya juga sayang sama mark. Tapi sayangnya arin sebatas temen. Itu awalnya, sampai akhirnya arin tau kalo sayang dia ke mark itu bukan cuman sebatas temen. "Rasa sayang gue ke lo dari dulu ga akan berubah" -mark "Mungk...