Di sabtu pagi yang lumayan mendung, arin yang emang lagi gak ngapa ngapain milih buat bengong dijendela kamar dia sambil liatin awan.
"Ntar lagi pasti hujan nih"
"Yang lain mah pada jalan jalan gue yang jomblo cuman bisa ngenes sambil liatin awan" rutuk arin.
Ningningnongnengnongningneng~
"Lha telepon"
"Halo, siapa ya?"
"Halo rin ini gue, masa kaga kenal"
"Ha? Sapa dah"
"Yaelah ini gue rin, mark"
"Oooh mark toh kirain sapa,suaranya beda sih"
"Wkwkwkwk"
Mark yang denger arin ngomong kaya gitu langsung ketawa ketawa padahal ga tau dah lucunya dimana.
"Mirip kak jeno ih suaranya"
Dan mark seketika berenti ketawa.
"Si jeno lagi si jeno lagi" batin mark.
"Hadeh mirip apanya dah, udah jelas bagusan suara gue lah lagipula ini efek batuk nih kek gini"
Sekarang giliran arin yang ketawa.
"Lah ketawa bocah"
"Haha,, haha,, hahaha,, hahahahahahaaahahahahaHAHAHAHAHAAHAHA"
"RIN WOY KETAWANYA KAGA NYELOW AMAT DAH"
"haha,, aduh maap ini haha,,"
"Yeu, oh ya gue mau ajak lo jalan mau ga?"
Arin yang emang daritadi udah nunggu orang ngajak dia jalan pun langsung antusias banget.
"MAUU, kemana tapi??"
"Rahasia, udah cepetan ganti baju yang cakep gue jemput jam 11"
"Okeeee~~"
Tutt
Habis matiin teleponnya, arin langsung ngubek ngubek lemari dia buat nyari baju.
"Yang mana ya? Pake jaket levis apa pake sweater?" gumam arin sambil ganti gantian nunjuk sweater warna red wine sama jaket levis biru muda.
"Keknya bagusan pake yang sweater deh"
Dan akhirnya arin pun pake sweater, gak lupa sama dandanan arin yang cakep banget walaupun cuma pakai bedak sama lipstick sedikit sementara rambutnya dikuncir kuda.
Tin tinnn"IYA SEBENTARR" teriak arin sambil lari keluar kamar.
Begitu arin sampe depan rumah, mark ga kedip liat dandanan arin hari ini.
"Ih arin gue gemesss,,, lo napa cakep banget dahh ah" puji mark.
"Gue emang cakep tiap hari juga"
"Iyain, udah Buru naik" suruh mark.
Mark di ulang tahun yang ke 17 kemaren emang udah dikasih mobil sendiri dan udah dapet sim, jadi dia lebih enak kalo mau jalan sama temen temen atau ga sama arin.
Selain arin, temen yang sering dia tebengin itu ya si haechan, jisung sama jaemin.
"Mark sejak kapan lo punya gantungan se ucul ini,, ihhh gemesss" kata arin sambil megang megang gantungan di mobil mark yang kaya bentuk pup cuman warnanya galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan•Mark × arin↯
FanficMarknya sayang sama arin, arinnya juga sayang sama mark. Tapi sayangnya arin sebatas temen. Itu awalnya, sampai akhirnya arin tau kalo sayang dia ke mark itu bukan cuman sebatas temen. "Rasa sayang gue ke lo dari dulu ga akan berubah" -mark "Mungk...