#2 : kecengan

1.2K 133 2
                                    

Drrttt.. Drrttt

"Nggg iya iya 5 menit lagi" ucap arin setengah sadar sambil matiin alarm di hp nya, matanya masih kriyip kriyip.

Begitu alarm mati arin langsung lanjutin tidurnya dan begitu alarm bunyi lagi arin matiin lagi terus lanjut tidur, gitu aja terus.

Sampe akhirnya udah jam 06.25 arin baru melek itu juga gara gara pintu kamar digedor sama mamah.

"Arin kamu gak bangun? Kamu gak sekolah? Ini udah jam berapa rin?! Bangun gak?! " teriak mama arin sambil gedor gedor pintu.

Arin yang kaget langsung melek terus liat jam.

"Gila, udah jam seginii!!" pekik arin sambil loncat dari kasur.



🐣🐣🐣

"Arin cepetan dong kamu pake sepatunya ini udah mau telat!!" pekik mama arin heboh.

"Aduh iya mah sebentarrr ini aduh kok susah masuk sih kakinya!!!" arin juga gak kalah heboh sama mamahnya.

"Ahh akhirnya masuk!! Mah arin berangkat ya!" begitu sepatunya udah kepasang rapih di kaki arin, arin langsung Buru Buru pamit sama mamahnya.

"Iya hati hati"

Dijalan arin ga henti hentinya ngeliatin jam tangan.

"Aduh ini pake macet perempatan segalaaa!!" pekik arin sambil ngusap keringet di jidatnya.

"Mana udah jam 06.57 lagi!!"

Pas ada celah celah dikit arin langsung aja ngayuh sepedanya buat nekat nyalip nyalip.

Arin sebenernya paling gaberani buat nyalip nyalip kaya gini, tapi ya apa boleh buat daripada telat.

Begitu sampe sekolah ternyata murid murid udah pada baris semua dan pintu gerbang udah ditutup.

"Sial banget dah hari ini!!" umpat arin

"Apa gue balik aja ya?" pikir arin.

Dan akhirnya arin bolos hari itu karena telat dan takut dihukum.

"Padahal tadi pagi gue udah mati matian ngayuh sepeda sampe nekat nyalip nyalip eh tau taunya pas sampe sekolah gerbang udah ditutup, kaya pengen maki maki ga sih?!" cerocos arin ke temen sohibnya, dain.

"Lha? Wkwkwkwkw" dainnya cuman ketawa aja sambil nyemilin kongguannya arin.

"Lo kok tawa sih???" sungut arin sambil nepuk lengannya dain lumayan kenceng.

"Ya habisnya lo gaje sih, gak mau telat tapi bangunnya molor" sahut dain.

"Iya juga sih ya, eh tapi gue tadi pagi beneran ngantuk sengantuk ngantuknya dainn" arin masih aja ngebela diri.

Dain yang kayaknya udah males denger arin nyerocosin tentang itu pun cuman nge-iyain aja.

Dan akhirnya si dain yang kebetulan punya sesuatu yang pengen dicurhatin pun langsung ngeganti topik pembicaraan.

"Eh rin, katanya kak jeno putus ya sama kak mina?" tanya dain.

Arin yang emang udah dari awal masuk SMA udah ngecengin jeno langsung heboh.

Perasaan•Mark × arin↯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang