"Mark buruan beli tiketnya" rengek arin.
"Iya iya, ga sabaran bat lu" sahut mark.
Sementara itu di arah lain tampak seorang lee jeno yang lagi jalan sambil lirik kanan kiri.
"Buset dah ini orang pada kapelan semua disini, gue doang yang sendirian" kata jeno.
Miris ya jen.
"Jadi gak ya gue mau naik gondola?"
Jeno pun bimbang sendiri, kalo mau naik ya masa iya sendiri.
Sampai dimana jeno pun nggak sengaja ngelihat arin sama mark lagi jalan berdua.
"Gue naik bareng mereka aja kalo gitu" pekik jeno.
Jeno pun langsung lari kearah mark sama arin.
"Mark" kata jeno sambil nepuk pundak mark.
Mark yang kaget pun refleks noleh.
"Njir si jeno kok ada disini" batin mark.
Sementara itu, arin yang ada disampingnya mark kaget setengah modar gara gara ada jeno, apalagi jenonya deket banget sama arin.
"Hai rin" sapa jeno sambil senyum yang bisa dipastikan bikin arin tambah ambyar.
"Eh kak jeno, kenapa kak?" kata mark.
"Mau naik gondola kan? Gue ikut bareng kalian ya" pinta jeno.
"Ta-tapi" belom sempet mark ngomong jeno udah nyela, "tenang aja gue yang bayarin"
Dan berakhirlah mereka bertiga naik gondola bareng.
Tentu aja dengan perasaan yang beda beda.
Jeno mah seneng seneng aja, arin? Bisa ditebak banget hati arin udah seneng gak karuan daritadi sedangkan kakanda mark?
Dianya teh kesel.
Ya gimana gak kesel, orang arin sama jeno duduk sampingan sedangkan dianya duduk sampingan sama tasnya jeno.
Udah gitu
"Eh Rin--"
"Rin lo suka naik gondola?"
Belom sempet mark ngomong, si jeno main nyela nyela aja.
"Engg suka sih kak, tapi kalo gondola disini sih baru sekali ini" jawab arin sambil senyum senyum.
YA GIMANA GAK TAMBAH KRETEK KRETEK HATI MARK LEE.
"Ohh iya iya, tadi dateng kesini sama mark?" tanya jeno sambil ngelirik kearah mark.
Arinnya cuman ngangguk ngangguk.
"Aduh berkah banget hari ini, gue mimpi apa semalem sampe bisa naik gondola bareng kak jeno" jerit arin dalem hati.
"Kak jeno kesini sama siapa?" tanya arin.
"Sendiri kok" jawab jeno.
"Ganteng ganteng kok sendirian sih kak? Kak minanya gak ikut?" kata arin.
Arin ngomong gini tuh emang keliatannya enteng banget tapi nyatanya hati arin pas ngomong gini kaya udah mau copot aja saking deg degan nya.
Di lain sisi mark yang ngeliat arin ngomong gitu pun kaya pengen loncat aja dari gondola.
"Hehe,enggak aku udah putus sama dia" jawab jeno.
Eh tapi tunggu.
NJER NGOMONGNYA AKU KAMU INI.
Mark bener bener gerah banget ngeliat interaksi mereka daritadi, udah gitu si jeno ngomongnya makin menjadi jadi lagi.
"Eh seriusan kak?!!" pekik arin sambil refleks tangannya megang bahu jeno.
SUMPAH GUE GAKUAT -mark
"Serius kok, habisnya dia selingkuh jadi mau ga mau dia aku putusin" ucap jeno sambil natap arin.
"Sekarang aku lagi usaha buat lupain dia, rasanya ngelupain tuh susah banget ya" lirih jeno.
Arin yang iba ngeliat jeno kaya gitu pun angkat bicara.
"Jangan sedih kak, aku pasti bantuin kakak buat ngelupain kak mina"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan•Mark × arin↯
FanficMarknya sayang sama arin, arinnya juga sayang sama mark. Tapi sayangnya arin sebatas temen. Itu awalnya, sampai akhirnya arin tau kalo sayang dia ke mark itu bukan cuman sebatas temen. "Rasa sayang gue ke lo dari dulu ga akan berubah" -mark "Mungk...