Sekarang waktu udah menunjukan pukul 16.30 yang artinya mark dan arin udah 5 jam ada disini.
Ya namanya anak gaul mah beda yakan.
Sebenernya mark udah pingin ngajakin arin pulang tapi ditahan sama jeno.
"Temenin gue dulu lah, gue masa kesini cuman buat naik gondola doang?" ucap jeno sambil pasang muka melas.
Mark sebenernya ga sudi buat nemenin jeno, yang pasti bakal ngebaperin arin lagi nanti.
Tapi mau gimana? Orang arinnya mah setuju setuju aja.
Ya kapan lagi bisa jalan bareng doi ya ga?
"Tapi nanti lo pulangnya kemaleman rin, emangnya gak dimarahin mamah?" mark masih usaha buat ngajak arin pulang.
"Gak sampe malem kok mark, sebentar aja kasian kak jenonya" sergah arin.
"Iya sebentar aja, gue pengen nraktir kalian" tambah jeno.
"Nraktir? Buat apa?" tanya mark heran.
"Ya sebagai tanda terima kasih kalian udah mau nemenin gue" jawab jeno.
Mendengar kalimat jeno barusan, mark kemudian mikir.
"Gue pasti jadi nyamuk doang nanti"
"Eh gimana? Mau ga? Mau ya??" pinta jeno.
"Yaudah kak ayo!" sahut arin.
Jeno tanpa aiueo pun langsung ngegandeng tangan arin.
Mark yang ngeliat gini pun langsung nyerobot ke tengah tengah.
"Apaan sih mark, minggir!!" sungut arin.
"Udah ayo cepetan katanya mau nraktir" kata mark ngalihin pembicaraan sambil narik tangan keduanya.
Arin dikanan dan jeno dikiri.
🐣🐣🐣
Setelah banyak aiueo, akhirnya mereka ditraktir jeno di kaepci.
Karena masih kenyang, arin cuman pesen sundae coklat sama lychee float.
Sedangkan mark
"Gue mau ayamnya dua, pake nasi dua habis itu coca colanya yang gede satu sundae coklatnya satu sama twisternya satu"
Maruk bat njir.
"Yaudah Kalo gitu sama burgernya satu sama coffee floatnya satu ya mbak" kata jeno.
Mbaknya cuman ngangguk aja terus ngambilin pesenannya jeno mark dan arin.
Mark gak biasa biasanya pesen makanan banyak banget gini, set dah kalo pesen segini mah serumah yang isi 5 orang cukup kali.
Ya tapi ini kan ditraktir apalagi yang nraktir si jeno, jadi mark pengen puas puasin makan sekaligus bales dendam ke jeno.
Bales dendam gegara jeno udah berani baperin arin.
"Nih pesenannya" kata jeno yang bawa nampan isinya minuman.
Disusul arin yang bawa nampan isinya makanan.
"Mark lo makannya banyak banget dah" kata arin.
"Ya gapapa dong orang gue laper abis naik gondola" sahut mark.
Iya laper dan pasti capek hatinya ya mark abis ngeliat adegan ROMANTIS didalem gondola wkwkwkw.
"Hhh, maaf ya kak" kata arin.
Jeno yang lagi nyeruput minumannya pun noleh, "buat?"
Arin yang gak tau mau ngomongnya gimana langsung ngelirik mark yang dengan santuynya lagi asik makan.
Jeno yang ngerti pun langsung bilang gapapa.
Walau sebenernya jeno juga ngerasa kesel sama mark.
Soalnya ya dia pesen makanan ga kira kira mentang mentang ditraktir.
Mark pikir jeno bersin duit apa?
🐣🐣🐣
"Makasih ya kak buat hari ini!!" kata arin.
Jeno cuman ngangguk sambil senyum walaupun samar samar karena ketutup helm fullfacenya dia.
"Duluan ya" pamit jeno terus ngegas motornya ninggalin area parkir.
"Hhh sumpah gue seneng banget hari iniii!!" pekik arin sambil loncat loncat.
"Hhh sumpah gue kesel banget hari iniii!!" pekik mark sambil ngikutin arin.
Najisun geli banget :)
"Hih apa sih mark" ketus arin sambil jalan ngedahuluin mark.
"Rin gue jujur, gue kesel banget hari ini" kata mark sambil ngejar arin.
Arin yang bingung sama kalimat mark barusan langsung berhenti sambil noleh kebelakang.
"Hng? Maksudnya?" tanya arin.
"Ya iya gue kesel, orang harusnya kita jalan berdua tiba tiba si jeno dateng" dengus mark.
Kali ini mark yang jalan ngedahuluin arin.
"Harusnya kan kita naik gondola berdua aja rin, tapi tadi kita naik gondola bertiga" tambah mark.
Arin akhirnya jalan dibelakang mark.
Sambil ngeliatin punggung mark arin mencerna kalimat mark barusan.
"Loh emangnya kenapa?" tanya arin lagi.
"Yaiya rin masa gue jadi nyamuk terus? Gue daritadi cuman bisa ngliatin interaksi kalian doang sambil bengong dan si jeno seolah gak ngizinin gue buat ngomong sepatah kata pun ke lo!!" geram mark.
"Jadi intinya lo--"
"Iya rin gue cemburu"
Makasih banyak buat yg udh vote 😭😭 jujur aku juga tunggu komen kalian ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan•Mark × arin↯
FanfictionMarknya sayang sama arin, arinnya juga sayang sama mark. Tapi sayangnya arin sebatas temen. Itu awalnya, sampai akhirnya arin tau kalo sayang dia ke mark itu bukan cuman sebatas temen. "Rasa sayang gue ke lo dari dulu ga akan berubah" -mark "Mungk...