#14 : akhirnya

1K 107 12
                                    

Alurnya aku cepetin yhaa



Udah 1 bulan arin berstatus sebagai pacarnya jeno dan udah 1 bulan juga mark agak jaga jarak sama arin.

Selama 1 bulan ini arin sering banget yang namanya nangis.

Sampe mamanya arin pernah mergokin arin nangis di kamar mandi.

Pas ditanya kenapa, arin malah bohong dengan jawab kalo tempat pensilnya hilang.

Padahal nangisin mark yang jadi dingin sama dia.

"RIN!!" panggil siyeon yang baru masuk kelas.

"Hahh,, hahhh,, rin,, itu,, kak,, kak jeno"

Arin terus ngasih siyeon air minum "minum dulu yeon, lo kenapa? Kak jeno kenapa?"

"Makasih rin, itu kak jeno barusan meluk kak tzuyu" kata siyeon.

Arin reflek berdiri "anterin gue kesana yeon"

Siyeon ngangguk dan buru Buru narik tangan arin ketempat dia ngeliat kak jeno tadi.

"Itu tuh rin" kata siyeon sambil nunjuk kak jeno sama kak tzuyu yang enak banget peluk pelukan.

Arin langsung nyamperin mereka berdua "anget ya kak peluk pelukan"

Jeno yang gatau ada arin langsung kaget begitupun tzuyu.

"Aku cuman nenangin tzuyu aja kok rin, liat deh dia abis nangis" kata jeno.

Tzuyu nya ngangguk sambil ngusap air matanya.

Mukanya udah beler, kayanya beneran nangis.

"Tapi kan gausah peluk peluk kak, kak tzuyu juga kan udah tau kalo kak jeno udah punya pacar kenapa masih mau dipeluk peluk?" tanya arin.

Kesel ga sih kalo diginiin?

"Aku lagi butuh ketenangan doang kok rin, gak ada maksud apa apa" lirih tzuyu.

Bukannya luluh, arin malah makin panas dengernya.

"Ya emang ketenangan harus pelukan? Kan kakak punya temen cewek yang lain kenapa harus yang cowok?!" arin mulai ga sabaran.

"Rin! Kok kamu malah ngebentak tzuyu sih?!" gertak jeno.

Arin ga percaya kalo jeno tega ngebentak dia demi ngebela yang salah.

"Kak yang salah kak tzuyu! Jadi wajar kan aku gituin?!"

"Ya engga lah rin! Tzuyu lagi butuh sandaran! Kamu jadi cewek ga peka amat sih?!"

"Kakak juga ga peka sama aku sekarang! Salahin aja aku kak! Atau jangan jangan kakak ga beneran sayang sama aku kan?!"

Dan jawaban jeno bener bener diluar dugaan arin.

"Lo tau dari mana? Iya gue emang sayang nya sama tzuyu bukan sama lo! Lo cuman pelampiasan gue doang! Syukur deh lo sadar jadi gue ga capek sandiwara lagi,sekarang kita putus aja" kata jeno terus gandeng tangan tzuyu buat pergi.

Siyeon yang tadinya cuman nontonin mereka langsung nyamperin jeno terus nampar jeno "BANCI LO! BERANINYA MAININ CEWEK!! LO PIKIR ARIN APAAN?! DIA PUNYA HATI JUGA! TEGA LO YA KAK?!!"

siyeon langsung narik arin buat pergi dari tempat itu.

Arin udah sesenggukan dijalan sampe dimana arin bilang dia mau ke rooftop buat curhat sama siyeon.

Karena dain gak masuk dan nancy lagi sibuk jadi siyeon lah tumpuannya sekarang.

"Yeon hiks,, gue,, gue ga sangka,, hiks,, hikss,"

Siyeon ga bisa berbuat lebih selain nenangin arin.

"Masih banyak cowok yang lebih baik, gausah ditangisin rin"

"Gue sakit yeon hiks hiks hiks,,, bego banget gue hiks,, hikss"

"Lo kenapa nyalahin diri lo sendiri? Lo gak salah! Yang salah itu kak jeno rin"

"Gue juga salah, gue salah karena udan percaya sama kata kata manis dia"

"Dan, gue juga salah karena udah bikin mark ngejauhin gue hikss,,, sekarang gimana yeon hiks,"

"Mark ga mungkin benci lo, dia sering ngeline gue nancy sama dain, tujuannya gak lain buat nanyain kabar lo. Pas gue tanya kenapa gak tanya langsung aja dia jawab 'gue gamau jatuh lagi' lo ngerti gak rin?"

Seketika arin deg degan parah, ini maksudnya mark gimana? Arin gamau salah pemahaman.

"Dia kayanya suka sama lo rin"




🐣🐣🐣





"Mark" panggil arin terus duduk dikursi disebelah mark

"E-eh rin, ngapain?" sahut mark kikuk.

"Maafin gue, jangan jauhin gue lagi plis"

Lalu mark Buru Buru ngerapihin tasnya dan siap siap mau pergi. Dia gak mau ngeliat arin karena itu sama aja kaya ngebiarin hatinya jatuh terus.

"Mark!! Tungguin gue ayo pulang bareng, gue pulang sendiri gue takut" pinta arin.

"Kan biasanya juga lo naik motor sama kak jeno"

"G-gue udah putus sama dia" lirih arin.

Mark sontak ngeliat kearah arin dengan tatapan gak percaya.

"Lo gausah bohongin gue"

Arin menggeleng "nggak mark, sumpah"

Mark seneng banget sampe refleks meluk arin erat banget.

"Gue kangen sama lo, maafin gue rin" lirih mark.

"Gue juga, maaf ya" arin bener bener seneng sekarang.

Sekarang dia tau, mana cowok yang bener bener menuhin kata kata kakaknya tempo hari.

"Arin gue gamau terlambat lagi, cukup kemaren aja dan sekarang gue mau ngomong kalo lo sekarang milik gue, gimana?"

Arin mencerna kalimat mark barusan.

"Maksudnya gue eh kita,,, pacaran?"

Mark ngangguk "gimana rin?"

Arin senyum "jelas jawaban gue iya Mark"


















Akhirnya gaje bgt suerr 😂

T

api akhirnya end juga 😚😚 ga kerasa votenya udah mau 200 makasih ya ❤ maaf kalo akhirnya ga sesuai ekspektasi kalian aku mau tutup akun nih maaf ya 😭 nanti kalo aku udah ada akun baru aku usahain buat post message ke kalian yang aku inget unamenya 😙 makasih pokoknya 💗💗💗💗💗


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perasaan•Mark × arin↯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang