Jeno yang habis nganterin arin pulang tadi gak langsung pulang ke rumah melainkan ke markas kumpul dia sama renjun chenle dulu.
"Huftt" jeno masuk sambil ngibas ngibasin rambutnya.
"Yoi bro makin ganteng aja lu" kata chenle.
"Pantes arin nyantol" sambung renjun terus ketawa.
"Padahal gue mah biasa aja sama si arin" kata jeno sambil neguk cocacola.
"Lah maksudnya?" tanya chenle.
"Gue cuman mau nyobain aja gimana sih pacaran sama dia, itung itung buat ngejauhin si mina. Gue enek digangguin mina mulu" jawab jeno enteng banget.
"Njir tega banget sih lo jen!!" pekik renjun.
"Kasian arinnya bego!!" chenle ikutan.
"Kenapa sih? Lagian dianya seneng seneng aja" tanya jeno.
Jadi jeno tuh sebenernya gak Cinta beneran sama arin, dia cuman mau macarin arin demi buat mina menjauh dari dia.
"Kalo diliat liat arin lumayan sih ya, tapi gue gak suka dia itu terlalu polos" kata jeno.
"Lo udah gila jen?! Kalo misalnya arin terlalu polos kenapa lo giniin sih?" renjun ngegas.
"Ya karena kalo dia terlalu polos jadinya gampang gue manfaatin lah" jawab jeno.
"Enak banget lo jawabnya!! Senakal nakalnya kita, gue gak mau kalo kita sampe mainin orang lain apalagi kalo itu cewek!! Lo kok tega amat sih?!" chenle gak nyangka banget jeno se-dangkal ini pikirannya.
"Emang masalah buat lo hah?! Kalo iya sana lo aja yang pacarin arin!!" jeno nyewot.
"Ya gak gitu juga njir" sahut chenle.
"Udah kita pulang aja kerumah masing masing gue pusing adu mulut mulu" kata renjun yang udah berdiri.
🐣🐣🐣
"Dek" panggil hansol.
Arin langsung nyamperin abangnya yang lagi nonton TV.
"Apa bang?"
"Lu bener udah punya pacar?"
Arin langsung buang nafas, males banget denger pertanyaan kaya gini.
"Iyalah emang lo bang, jomblo"
"Yeuh kampret"
Arin terus ngegeser kaki abangnya yang lagi selonjoran di sofa "minggir gue mau duduk"
Hansol sebenernya kesel tapi dia kepo mau nanya lagi akhirnya dia ngalah juga buat geser kakinya.
"Nanya lagi dong gue"
Arin mendengus males "apaan lagi?!"
"Namanya sape? Jenol? Jenol sape sih? Gue liat di ig tadi"
"Lu bisa baca kaga sih ah, jeno bang jeno!!" arin ngegas.
"Santuy elah"
Arin terus muter bola matanya, males banget denger ocehan abangnya.
"Udah sono gue mau selonjoran lagi!! Hush! Hush! Sono!" usir hansol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan•Mark × arin↯
Fiksi PenggemarMarknya sayang sama arin, arinnya juga sayang sama mark. Tapi sayangnya arin sebatas temen. Itu awalnya, sampai akhirnya arin tau kalo sayang dia ke mark itu bukan cuman sebatas temen. "Rasa sayang gue ke lo dari dulu ga akan berubah" -mark "Mungk...