....
"We are a fate that can't be together"
....
|| Building - prolog ||
Bambam POV
Suara derap langkah terdengar dari luar ruangan menuju ruang latihan kami. Ya, kini kami berada di gedung JYP tepatnya di ruang latihan GOT7. Park Jin Young sajangnim menyuruh kami dan anggota TWICE berkumpul di ruang latihan kami. Entah apa yang ingin dia sampaikan tetapi ini kelihatan penting.
"tok.. tok.." terdengar suara orang mengetuk pintu dan itu adalah Park Jinyoung PD-nim. Kami yang tadinya ribut seperti pasar akhirnya diam bagai disambar petir. Aku bisa melihat ketegangan dimuka member ku karena entah yang akan dibicarakan oleh sajangnim adalah hal yang merugikan atau masalah lainnya.
"Maaf sajangnim tapi bolehkah aku bertanya? apa ada artikel atau kasus tentang kami?" Jackson memulai pembicaraan.
"Ahhh tidak kok.. tenang saja, jangan tegang gitu dong mukanya" Sajangnim menjawabnya dengan santai. Ya, CEO kami memang dikenal sebagai orang yang friendly dan mudah bergaul sehingga menyebabkan kenyamanan diantara para idol, staf, dan juga CEO.
"Jadi semuanya, gedung ini akan di renovasi dan sementara kalian tidak bisa menempati gedung ini"
Kami semua melongo karena tidak tau apa yang terjadi. Khususnya para member TWICE yang memang sibuk akan comeback dan jadwal mereka seakan ingin bertanya 1000 pertanyaan kepada sajangnim.
"Sajangnim, bagaimana dengan tempat latihan kami? kami memiliki banyak jadwal dan TWICE baru saja comeback. Dimana kita bisa latihan dengan jadwal yang begitu padat?" Jihyo, leader TWICE menanyakan pertanyaan yang pastinya mewakilkan membernya yang lain. Bisa dibilang, TWICE memang sangat sibuk dan jadwal mereka yang sangat padat. Berbeda dengan kami yang sudah lama menyelesaikan promosi dan belum ada kabar untuk comeback.
"Begini, sementara kalian akan dipindahkan ke gedung YG Ent."
Deg..Deg..
Aku terdiam sesaat saat sajangnim mengucapkan kalimat itu. aku tidak bisa berkata kata. Aku gugup sekaligus senang bisa bertemu dia lagi. Orang yang pernah menjadi orang paling berharga di hidupku. Akan tetapi, bagaimana dengan dia? apakah dia juga senang? atau dia tidak ingin bertemu denganku?. perasaanku campur aduk.
•••
" YAAA KALIAN SEMUA, APAKAH TAU BERITA TERBARU??" Jisoo tiba tiba berteriak sambil memasuki ruang latihan BLACKPINK dengan hanya menggunakan satu sandal GUCCI di kaki kanan. Entah yang satu lagi hilang apa karena dia terlalu excited dan melompat-lompat seperti orang kekurangan obat.
Lisa yang sedang tidur di kaki Jennie tiba tiba terbangun dengan muka bantalnya yang tetap menawan "Ya! unnie! kupingku sakit tolong jangan berteriak seperti lumba lumba"
"Ada apa unnie? kenapa kau terlihat sangat senang? apakah kau mempunyai pacar baru?" timpal jennie
"YAA TENTU SAJA TIDAK" Jisoo kembali berteriak yang mungkin memang seperti lumba lumba.
"Cepat apa yang ingin kau beritahu unnie?? aku sudah penasarann" tanya Rose.
"Gedung JYP akan direnovasi dan tidak bisa ditempatkan untuk sementara, maka dari itu idol idol di JYP akan pindah ke sini sementara. WAA AKU SANGAT SENANG" Aku tahu seberapa bahagianya Jisoo unnie.
Bagaimana tidak bahagia? dia bisa melihat pacarnya setiap hari di gedung yang sama tanpa khawatir akan adanya paparazzi.
Tetapi aku?, aku sedikit merasa senang. Karena aku bisa kembali melihat dia yang selama ini hanya bisa kulihat di TV dan di acara-acara tertentu. Tetapi tetap saja, ingatanku yang sudah kukubur dalam-dalam, bangkit begitu saja dalam waktu yang cepat.
Jadi ini adalah cerita pertama gue di wattpad, maap ya kalo ada kesalahan kata maupun kalimat. HEHHE❤️❤️❤️ HOPE YOU LIKE IT^^ (update sesuka hati hehehe)
jangan lupa vote ya!
comment juga mau cast apa kira kira untuk selanjutnya?🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Building | BP x G7 | ft. K-idols
Fanfiction"karena gedung kita direnovasi, kita pindah." -jyp