7* selamat

1.8K 146 92
                                    




"MINA YAAA!" Teriak Nayeon dari kamarnya. Di dorm TWICE, terdapat tiga kamar tidur. Kamar pertama berisikan Nayeon, Jihyo, dan Jeongyeon yang dimana kamar ini berisikan orang orang yang susah sekali tidur. Kamar kedua berisikan Momo, Dahyun, dan Sana yang sangat suka tertawa entah membicarakan apa. Kamar ketiga berisikan Tzuyu, Chaeyoung, dan Mina yang suka sekali tidur dan kamar ini tenang dari keberisikan manusia manusia diferensial di kamar sebelah.

"Yaaa, unnie! kupingku sakit." Canda Jeongyeon yang memang tau betapa sakitnya kuping mereka ketika Nayeon berteriak atau tertawa.

"Ada apa unnie??" Tanya Jihyo yang sangat penasaran karna melihat muka Nayeon yang sangat terkejut.

"Sebaiknya kalian baca ini." ucap Nayeon sambil melempar iPhone X nya ke Jihyo.

Selagi Jihyo dan Jeongyeon membacanya, terdengar ketukan pintu dari luar.

"Em.. ada apa unnie? kenapa kau memanggilku?" ujar Mina yang masuk dengan masih mengancing 2 kancing bajunya.

"Apakah kau sudah baca artikel?" Tanya Nayeon

"Belum unnie. Aku baru saja selesai mandi. Ada apa? apa ada skandal tentangku? atau berita buruk?"

"Baca ini." Jihyo memberi ponsel yang tadi di genggamnya kepada Mina.

Mina sedang membacanya. Dia hanya tersenyum dan ber-oh ria.

"Rencanaku benar benar berhasil. Sebentar lagi, karir Lisa akan hancur." batin Mina


Flashback on

Mina dan Nayeon baru saja keluar dari toilet. Mina menemani Nayeon yang benar benar tidak tahan lagi untuk mengganti pakaian karena gerah. Tidak disengaja, mereka bertemu member BLACKPINK.

"Waa jennie yaa!" sapa Nayeon yang melihat keberadaan Jennie duluan.

"Nayeon unnie! sudah lama kita tidak bertemu. Sejak Korea Music Festival lima bulan lalu?"

"Wa... daebak. Itu benar benar waktu yang lama."

"Anyeonghaseyooo." sapa Jisoo dan Rose yang baru saja muncul.

"Ne.. Anyong.. . Wahh kalian makin cantik saja." puji Nayeon dan Mina

"Terima kasih... kalian lebih cantik!" saut Rose.

"ngomong ngomong, dimana Lisa? kenapa kalian hanya berempat?" Tanya Mina yang sedang mencari keberadaan musuh nomor satunya didunia ini.

"Ah.. Lisa tidak ikut kami. Dia pergi dengan Bambam. Kalau tidak salah mereka pergi ke taman hiburan." jawab Jisoo

"Mwo?" Mina terkejut. Bisa bisanya Bambam pergi dengan wanita itu. Padahal, sekitar 30 menit yang lalu Mina mengajak Bambam untuk berbicara empat mata dengannya di sebuah restoran dekat YG.

Building | BP x G7 | ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang