Keributan di ruang latihan GOT7 memang sudah wajar jika kalian berada disana. Setiap hari, salah satu ruang latihan di paling ujung ini slalu membuat orang yang memasukinya merasa ingin cepat keluar.
"YAAA HYUNG!!! KEMBALIKAN PONSELKU!" teriak Yugyeom. Ya, hal ini sudah menjadi hal wajar karena setiap Yugyeom merasa kesal, dia akan berteriak ke hyung hyungnya. Tetapi mereka sama saja. Hyung hyungnya juga jahilnya kelewatan batas. Pernah saat itu, mereka makan di sebuah restoran mahal yang letaknya di gangnam dan hyung hyungnya satu persatu meninggalkan yugyeom sendirian yang tertidur di meja restoran nomor 19. Alhasil, saat Yugyeom bangun dia tidak bisa menemukan hyung hyungnya dan dia harus membayar semua makanan yang dimakan oleh mereka.
Jackson dan Mark berlari lari untuk mengecek apa yang dilakukan maknaenya tadi sambil tersenyum-senyum tak karuan.
"WAA ternyata kau hanya bertukar pesan dengan Joy".
"Aku hanya memberi tahu dia kalau kita akan pindah. Seperti yang kalian tahu Joy itu cemburuan jadi aku memberi tahunya dahulu sebelum ada artikel muncul. Dia bisa cemburu kalau melihat komen netizen tentang kita dan BLACKPINK, hyung. Tapi walaupun dia cemburuan aku tetap sayang kepada Joy kok hehehe".
Belum lama ini Yugyeom sedang mendekati Joy. Walapun mereka belum resmi pacaran tetapi sudah timbul rasa sayang terhadap mereka berdua.Yang dikatakan Yugyeom benar. Netizen pasti akan tergila gila terutama para shiper yang sering memasangkan member GOT7 dan BLACKPINK.
"Hyung, apa yang akan kau bawa?"
"Aku akan membawa tas ku, box ku, hmmm... apa lagi yang harus aku bawa? ahhh iya fotoku jangan lupa. Setiap ada orang yang masuk ke ruang latihan kita, mereka selalu menatap fotoku seperti dihipnotis. Dan aku ingin orang itu adalah pacarku HEHEHE" Jinyoung menjawab pertanyaan Bambam dengan raut wajah yang cukup gembira seperti baru saja mendapatkan lotre.
"Bagaimana denganmu? apa yang akan kau bawa?"
"Sepertinya hal yang penting adalah minyak wangi"
Flashback on
"LISAAA DISINII" Bambam melambaikan tangan kepada Lisa. Dia sudah tahu bahwa itu lisa dengan hanya melihat bentuk badannya dari belakang dan juga Bambam merasa berbeda jika didekat Lisa.
"Bambam kau dari mana saja. Aku rindu sekali padamu" Tanpa basa basi Lisa langsung memeluk Bambam
"Jangan rindu, berat, biar aku saja" celoteh bambam yang dibalas pipi yang memerah dari Lisa,
"Apaansi Bambam, gak lucu tauu.. btw kenapa kau bau sekali??"
"Aku barusan selesai berlatih lagu comeback kami hehee, tapi masih tetep ganteng kan?? ya iyalah aku selalu ganteng." jawab Bambam.
"Yaa kau memang ganteng tapi buat apa ganteng kalau bau? mulai sekarang kau harus pakai minyak wangi ya! supaya kalau kau berada didekat orang, orang itu tidak ingin menjauh dari kau wkwkwk" timpal Lisa
"Oke tuan putri! siap. Kalau begitu mari kita makan!"
Flashback off
~~~
"Mina unnie, kau mau kemana?" terdengar suara Tzuyu yang terdengar sangat lelah karena mereka baru saja latihan untuk jadwal mereka.
"Aku ingin bertemu Bambam, kau mau ikut?"
"Ahh tidak unnie aku disini saja. Titipkan saja salamku kepada nya"
"Oh iya jangan lupa, malam ini kita pindah ke gedung YG. Tolong siapkan barang-barang kalian yaa"
•••
Terdengar suara langkah kaki dari luar dorm BLACKPINK yang berhenti tepat didepan pintu dorm mereka.
"Tok..tok.. apakah ada orang didalam?"
"Jennie-aa siapa yang ada diluar? tolong bukakan pintu"
Karena disuruh oleh unnienya, Jisoo, Jennie langsung membukakan pintu dari orang yang tidak dikenal itu.
"Ya? ada apa?" Jennie bertanya tepat saat dia membuka pintunya.
"WAA anyonghaseyoo"
Lagi pengen update hehehe
jadi setiap chapter gue bakal kasih kalian momen bamlis, jinji, atau entah yang lain heheJangan lupa vote yaa biar cepet di update!
jangan lupa comment mau cast apa untuk selanjutnya??
❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Building | BP x G7 | ft. K-idols
Fanfiction"karena gedung kita direnovasi, kita pindah." -jyp