2* Telfon

3.2K 255 39
                                    


"WAA anyonghaseyoo" teriak jennie, antara terkejut dan kaget.

Sontak, para member BLACKPINK kaget sekaligus penasaran dan langsung menghampiri Jennie.

"Eoh.. Anyong Bambam ibnida" sambil tersenyum kepada hoobae noonanya, Jennie.

"Kau pasti mencari Lisa kan? baiklah akan ku panggilkan"
"Ah ini dia, dia sudah datang. Yaa, kenapa kau sudah ada disini padahal aku belum memanggilmu?"

"Aku, Chaeyoung, dan Jisoo unnie penasaran kenapa kau teriak ketika membuka pintu." jawab Lisa. "Ada apa emangnya unnie? kenapa kau hanya bertanya padaku?"

"Ini ada yang mencarimu."

"Anyonghaseyoo, Bambam ibnida" Tegur Bambam sambil menunduk

"Anyong Bambam sunbaenim, lama tidak bertemu" sapa Rose dan Jisoo. Sedangkan Lisa? dia terdiam tidak tau harus berbicara apa.

•••

"Tok.. tok..." Nayeon dan Mina mengetuk pintu ruang latihan yang berada di paling ujing ini.

"Masuklah" Hanya ada satu orang yang berada di ruang latihan GOT7.

"Anyong oppa"

"Anyonghaseyo " dengan nada yang terlihat dingin, Jinyoung menjawab pertanyaan Nayeon seperti ingin cepat cepat selesai berbicara dengan dia. Bagaimana tidak? Nayeon adalah mantan kekasih Jinyoung. Jinyoung mengakhiri hubungan mereka karena Nayeon berselingkuh dengan teman sepergigiannya.

"Oppa sedang apa?" Tanya Nayeon. Sedangkan Mina sibuk mencari orang lain yang berada disana tetapi zonk.

"Aku sedang membereskan barang-barangku yang akan ku bawa ke YG. Kau sedang apa disini?" tanya Jinyoung

"Dimana member GOT7 yang lain? Mina mencari Bambam. Dan kenapa hanya ada kau sendirian disini?" muncul pertanyaan yang cukup banyak dari mulut nayeon.

"Member yang lain sedang ke dorm mengambil barang mereka yang ada di dorm. Bambam pergi menemui temannya. Kalau kau bertanya kenapa aku sendirian disini, itu bukan urusanmu." Jawab Jinyoung dengan nada yang dingin dan muka yang sangat datar.

Mendengar jawaban dari Jinyoung, Nayeon merasa sedikit canggung dan memilih untuk tidak bertanya lebih banyak.

"Oppa, apakah kau tau siapa orang yang Bambam temui? celetuk Mina.

"Hmm.. setauku dia ingin bertemu dengan teman dekat perempuannya. Tetapi, aku tidak tau siapa." Jawab Jinyoung yang sama sekali tidak menatap orang yang mengajaknya bicara

"Eoh.. Arasseo oppa. Baiklah kami pergi dulu. Anyeong." pamit mereka.

"Siapa yang Bambam temui? teman dekat perempuannya? dia tidak pernah cerita apapun kepadaku." Hati Mina berbicara.

•••

"Ada apa? kenapa kau kemari?" Lisa memulai pembicaaran duluan. Hanya ada mereka berdua di ruang tamu. Member BLACKPINK lainnya memutuskan untuk masuk ke kamar masing-masing karena tidak ingin menganggu mereka berdua.

Building | BP x G7 | ft. K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang