Jinyoung POV
"WAA JINYOUNG OPPA."
seseorang memanggil ku. Otomatis aku dan yang lain menoleh ke arah dari mana suara itu berasal.
Orang itu benar benar memiliki mata yang indah. Mata yang bisa membuat orang orang tenggelam saat pertama kali menatapnya, termasuk diriku. Dia adalah Kim Ji Soo, perempuan yang telah mengisi hari hariku sejak 5 bulan lalu. Tepat dua bulan setelah kami pertama kali menjadi pembawa acara di inkigayo.
Aku memeluknya dengan hangat. melepas rasa rindu yang hanya bisa diobati di setiap hari minggu. Kami tidak punya waktu untuk bertemu di sela sela kesibukan kami. Aku mendekatkan mulutku ke telinganya dan berbisik.
"i miss you."
"Nado oppa."
"Yaa!, berapa lama lagi kalian akan berhenti berpelukan? kami sudah lumutan disini." Kalau bukan karena memberku, kami tidak akan melepas pelukan kami.
Aku memberi mereka tatapan seperti mengatakan 'kau akan mati nanti'. Mereka tidak peduli dan langsung menyapa Jisoo.
"Anyeong Jisoo noonaaaa. Sudah lama tidak bertemu." Sapa memberku. Mereka tidak canggung dan sudah terbiasa memakai bahasa informal dengan Jisoo, termasuk member BLACKPINK lainnya. Bagaimana bisa? karena dulu, trainee JYP dan YG sering berlatih bersama.
"Anyeong semuanyaa. Kenapa kalian disini? kalian mau kemana?" Tanya Jisoo yang kebingungan.
"Ah, tadi kami barusan kluar dari ruangan Yang Hyun Suk. Dia memanggil kami tepat saat kami baru sampai." Jelas Bambam.
"Oh begitu. Tapi dimana Youngjae? aku tidak melihatnya." Tanya Jisoo sambil menggerak gerakan kepalanya ke kanan dan kiri untuk mencari Youngjae.
"Dia sakit sayang, jadi dia pulang." Ucapku ke Jisoo dan dibalas anggukan memahami olehnya.
"Jadi kalian mau kemana sekarang?" Tanya Jisoo.
Kami hanya menggeleng tidak tahu harus kemana.
"Bagaimana kalau kalian ke ruang latihan kami? Ayo kita makan bersama! tadi Bambam dan Lisa membawakan kami makanan." ajak Jisoo ke memberku. Dia benar benar tahu kalau kami lesu seperti ini, artinya kami lapar.
"WAA aku sampai lupa kalau aku membeli makanan. Ayo kita makan!" Seru Bambam yang excited jika sudah mendengar kata makanan ini.
•••
Hari ini adalah hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan bagi Lisa. Dia menghabiskan waktu seharian bersama Bambam sampai melupakan unnie unnienya. Dia baru saja sampai ke gedung YG .Karena sehabis jalan dengan Bambam, Lisa pergi ke dorm untuk membersihkan tubuhnya dan mengganti pakaian
"Dimana Jisoo unnie? aku sudah membawakan makanan untuk kalian." tutur Lisa kepada Rose dan Jennie yang sedang sibuk dengan hp nya masing masing. Sampai sampai mereka tidak sadar ada yang bertanya pada mereka. Hingga ada yang mengetuk pintu. Otomatis Jennie, Rose, dan Lisa langsung menoleh ke arah pintu.
Ternyata Jisoo yang datang, tetapi dia tidak sendirian. Dia bersama ke enam orang yang selama ini menjadi buah bibir di antara idol idol wanita di dunia nyata maupun di sosial media."Hey kalian, sini!" pinta Jisoo kepada membernya itu.
"Wihh kalian sudah sampai? anyeonghaseyoo." sambut Rose dan diikuti Jennie dan Lisa kepada orang orang yang sudah jarang sekali berkomunikasi dengannya.
"Anyeonghaseyo Chaeyoungaa. Wah sudah lama kita tidak bertemu! aku ingat dulu kau sering menangis kalau diantara kita ada yang cidera saat latihan." canda Jackson yang membuat semuanya tertawa termasuk Rose sendiri. Rose memang mempunyai hati yang lembut. Dia akan menangis jika melihat orang lain menangis atau kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Building | BP x G7 | ft. K-idols
Fanfiction"karena gedung kita direnovasi, kita pindah." -jyp