Bobby POV"...Neol Saranghaeda,"
Terdengar Lirik terakhir lagu berjudul Love Scenario itu dari ruang latihanku. Kami baru saja selesai berlatih untuk acara Seoul Music Award 2018 yang akan diadakan besok malam. Tentunya kami sangat bersemangat, karena sudah cukup lama kami tidak datang ke acara penghargaan di Korea sejak Melon Music Award 2016 dua tahun lalu.
"Hey hyung, kenapa kau tidak bersemangat dari tadi? kau terlihat murung."
"Ani... aku hanya lelah," Ujar diriku dengan nada yang lesu. Menurut yang lain, aku orangnya tidak mudah lelah ataupun lemas jika kami selesai latihan. Biasanya, akulah satu satunya orang yang masih bersemangat sementara yang lain sudah tepar. Mungkin, itulah yang membuat Hanbin bertanya kenapa aku hari ini berlagak seperti tidak mempunyai masa depan. Hanya duduk, bengong, dan lesu.
"Pasti gara gara Nayeon noona." ujar June yang mengetahui jika TWICE sedang mempunyai berbagai jadwal di Jepang. Mulai dari fanmeeting, konser, dan juga syuting iklan.
"Mungkin." Balas diriku.
Ya, yang diucapkan June tadi memang salah satu alasan kenapa aku seperti ini dari tadi. Tetapi, lebih tepatnya aku sedang marah. Bukan marah, tetapi cemburu. Bukan cemburu juga, aku hanya iri.
Flashback on
aku membuka aplikasi instagram ku dan menemukan hal yang paling kubenci didunia. Sebuah video yang menampilkan hal yang menjijikan bagiku. Melihat video itu membuatku panas. Lagi kesal kesalnya karena sedari tadi aku mengomel didepan layar ponsel, tiba-tiba Nayeon mengirimku pesan lewat aplikasi LINE.
"Good Morning sayang❤️ udah bangun?"
Begitulah kira kira isi pesan yang Nayeon kirimkan padaku. Alih-alih mengucapkan selamat pagi kembali, aku hanya membalas dengan satu kata yaitu "udah". Mood ku benar benar buruk tadi hingga aku langsung melemparkan ponsel ku ke sofa lalu bangun untuk latihan bersama member lainnya.
Flashback off
Aku segera mengambil ponselku yang ada di sofa dan langsung membuka aplikasi LINE tadi.
"Hyung, kau tidak ingin ke kafe?" Tanya Donghyuk sembari memakai baju yang baru saja ia keluarkan dari lokernya.
Semua member iKON sedang pergi ke kafe YG untuk makan siang. Ini sudah pukul 12 lewat 5 menit. Tersisalah diriku yang sedang bermain dengan ponselku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Building | BP x G7 | ft. K-idols
Fanfiction"karena gedung kita direnovasi, kita pindah." -jyp