Happy reading...........
.
.
~~~~~~~~~~~~~~
..
.
.
.
Seorang namja nampak sudah siap dengan seragam sekolahnya,setelah selesai bercermin,dia mengambil tas sekolahnya yang berada di meja belajarnya setelah itu dia berjalan keluar kamarnya menuju ruang makan, Sesampainya di ruang makan dia berjalan menuju makan,baru saja menarik sebuah kursi disana,sebuah suara menginterupsi."Kau anak sialan,jangan pernah kau duduk disana,masih baik kita memberikanmu tempat tinggal,ingat kau itu hanya Anak numpang, bodoh."
"B....baik,hyung,mian membuatmu risih."
Namja tadi yang tak lain adalah Kim Taehyung,berjalan keluar rumah dan segera menaiki motornya menuju sekolah SOPA.
Dia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,hatinya saat ini sedang tidak karuan,setetes air mata turun membasahi pipi tirusnya,dia sedih mengingat kejadian tadi,walaupun sudah lama ia merasakannya,wajar saja jika seorang manusia akan merasakan sakit hati.
Akhirnya ia tiba,di tempat di mana dia dapat mendapat sedikit kebahagiaan dari temannya,dia segera memarkirkan motornya dan berjalan menuju kelas,setelah itu ia menuju bangkunya,duduk dan mulai membaca buku yang selalu menemaninya.
Beberapa menit berlalu,masih dia butuhkan untuk membaca walaupun hatinya tak sepenuhnya menyimak apa yang dibacanya,sebagian dari pikirannya melayang ke kejadian tadi pagi.
Taehyung terus memikirkan sampai kapan ia harus semenderita ini?,kapankah ia dapat merasakan kebahagiaan sedikit saja?,mengapa mereka membenci dia?,sungguh benak taehyung penuh dengan pertanyaan yang entah kapan dijawab.
Kringg....kringg...
Bel berdering menandakan jam pelajaran dimulai,taehyung mulai menyimpan bukunya dan duduk manis menanti kehadiran guru yang akan mengajarnya.
Brakk....
"Hoshh....,hoshh...."
Dua orang namja datang dengan keringat yang bercucuran di dahi mereka,setelah mengatur napas mereka berjalan duduk di dekat taehyung.
"Hyung,mengapa kau selalu datang cepat,sementara kita terlamabat."
"Bodoh,itu karna kita selalu bangun terlambat."
"Aku tidak menanyakanmu bantet,aku menanyakan tae tae hyung."ucapnya sambil menjulurkan lidahnya.
"Yak..,kau berani mengejek hyung kandungmu,dasar kelinci gendut."
"Yak..,kau memang hyungku,tapi kau jauh jauh jauh...lebih buruk dari tae tae hyung."
"Yak..kau dasar adik durhaka,kau...
"STOP,kenapa kalian selalu bertengkar padahal kalian adik kakak,dan kau jungkook jangan suka mengejek hyungmu."
Mendengar itu jimin mengembangkan senyum kemenangannya,sementar jungkook nampak kesal.
"Kau kalah dariku kelinci gendut."
"Dan kau jim,kau jangan pernah mengganggu adikmu,kau ini kakak harusnya kau memberi contoh baik bukan seperti ini,sekarang kalian saling meminta maaflah."
Sekarang giliran jungkook yang tersenyum,dia kemudian menjulurkan lidahnya.
"Minta maaflah hyung."
"Jungkook kau juga harus minta maaf."
"Tapi,hyung aku tak sa....
"Minta maaf atau tidak Aku....
KAMU SEDANG MEMBACA
mianhae✔
FanfictionMianhae hanya itu yang dapat kukatakan saat kalian membentak dan mencaci makiku ketika aku melakukan kesalahan yang sepele. Tak pernah kah kalian membayangkan sudah berapa banyak air mata yang kujatuhkan,luka yang semakin lama bertambah dan menganga...