Happy reading.....
.
.
.
~~~~~~~~~~
.
.
.
.
Saat ini jin sedang meeting dengan rekan kerjanya, mereka nampak serius berdiskusi tentang pekerjaan.Akhirnya setelah selesai, semua yang disana keluar dari ruangan itu. Menyisakan jin yang masih sibuk memainkan ponselnya.
Jin berjalan keluar dengan fokus masih ke ponselnya. Ia menuju ruang kerjanya dan membuka laptopnya.
Dia mengerutkan alisnya, " Ada apa yoongi menyuruhkan ke rumah sakit??"
Ia mengetikkan balasan, "Untuk apa, aku sedang sibuk??"
Ting.. Ting..
"Datang saja hyung... "
Jin segera beranjak dari sana, ia mengendarakan mobilnya menuju rumah sakit sesuai perintah yoongi.
Ckitt...
Jin dengan segera masuk dan mencari yoongi, ia berkeling dan akhirnya ia menemukannya.
Dia segera menghampirinya...
"Untuk apa kau menyuruhku datang??"
Hening. Yoongi tak menjawab.
Ia menatap ke dalam dengan datar. Seokjin mengikuti arah pandang yoongi. Seorang namja nampar terbujur kaku di atas ranjang pesakitan.
"Dia kritis, hyung. Dan kata dokter kita hanya menyerahkan kesembuhannya kepada Tuhan."
Seokjin diam, setengah dari hatinya mengharapkan kesembuhan taehyung, tapi ia segera menepisnya ego telah mengalahkan hati nuraninya.
"Kalau begitu baguslah, bahkan aku berharap ia sekarang juga pergi."
"Kuharap kau tak menyesal nantinya, hyung."
"Apa yang harus kusesali?? "
"Cih..,membuang waktu saja. "
Seokjin segera beranjak dari situ, membuat yoongi menatapnya nanar.
"Aku memegang ucapanmu, hyung. "
~~~~~~~~~
Taehyung hampir saja memasuki pintu itu, tapi langkahnya terhenti."Ada apa?? "
"Tidak, aku hanya merasa aneh. "
Yeoja itu mengerutkan dahinya...
"Apanya yang aneh?? "
Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Tak jadi. "
"Yasudah, ayo. "
"Hmm... "
Taehyung melangkahkan kakinya yang tadi terhenti kembali, akhirnya ia masuk dan tak terlihat lagi....
~~~~~~~~~
Bersamaan dengan itu itu, tubuh taehyung mengejang.Yoongi yang masih menatapnya diluar dengan sendu, menjadi panik.
Dengan segera yoongi berteriak memanggil dokter, beberapa menit kemudian dokter dan suster datang dengan tergesa gesa.
Mereka memasuki ruang ICU tempat rawat taehyung dan mulai memeriksanya.
Menit berlalu bahkan ini sudah lebih dari 2 jam, dokter yang didalam belum juga keluar, menambah kekhawatirannya.
Ceklek...
KAMU SEDANG MEMBACA
mianhae✔
FanfictionMianhae hanya itu yang dapat kukatakan saat kalian membentak dan mencaci makiku ketika aku melakukan kesalahan yang sepele. Tak pernah kah kalian membayangkan sudah berapa banyak air mata yang kujatuhkan,luka yang semakin lama bertambah dan menganga...