2

4.2K 306 15
                                    

Happy reading.........
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~
.

.

.

.

.
Gelap,itulah yang kurasakan sekarang.

Dimana aku ini ???Mengapa hanya gelap yang kulihat ???,Apakah aku sudah mati ???

Taehyung berlari mencoba mencari tempat dengan warna selain gelap,tapi nihil. Semua tetap sama gelap.

Taehyung menjadi semakin bingung,Apakah dia berada di neraka akibat bunuh diri atau dia akan terjebak disini selamanya ???

"Hikss...tae..taehyung bangunlah,mengapa kau melakukan hikss...itu hikss..."

Samar - samar aku mendengar suara tangisan,tapi dimana hanya ada aku disini,taehyung kembali mencoba mencari asal tangisan itu,tapi tetap sama. Ia tak menemukannya.

"Hikss..bangunlah tae hikss...kau harus bertahan."

Lagi. Suara tangisan itu terdengar lagi.

Dimanakah kalian jim,kookie ???,kumohon keluar lah jika kalian disini,jangan bercanda.

"Hikss...kumohon,aku mulai takut,jangan bercanda,jim,kookie."

Argghh....

Sebuah memori muncul di benaknya,membuatnya semakin yakin bahwa ia telah tiada atau koma,sekarang ia menyesali perbuatannya,akibat ia tidak menjernihkan pikirannya dan berakhir seperti ini.

Taehyung memejamkan matanya beberapa kali,berusaha gelap yang dilihatnya berubah menjadi warna lain,setelah beberapa kali mencoba,gelap yang dilihatnya menghilang digantikan dengan warna putih,biru dan hijau. Sekarang ia tampak di surga,ia mencoba berjalan lagi sampai sebuah sinar menyinari matanya,setelah itu munculah satu yeoja dan namja,mereka berjalan menuju taehyung.

"Appa,apakah ini kau ???"

"Ne,tae."

"Appa,bogoshipoyo."

"Ne,appa juga tae."

"Appa,siapa yeoja ini ???,apa dia eomma tae ???"

"Ne,ini eomma mu tae."

"Eomma aku tak pernah bertemu denganmu sebelumnya,tapi aku sangat ingin kau memelukku."

"Ne,tae mian eomma tak pernah memberimu kasih sayang."

"Eomma aku menyayangimu."

"Ne,eomma juga menyayangimu.sangat."

"Tapi tae kau harus kembali kau tak seharusnya disini."

"Tapi,eom.....

"Iya,tae kau tak seharusnya disini,ini belum waktunya."

"Tapi,appa,eom.....

"Nanti kita akan menjemputmu tae,tapi ini belum waktunya,kau harus menyelesaikan tugasmu di dunia."

"Tapi,apa appa,eomma ???"

"Kau harus membahagiakan hyungmu,dan kalian harus berbaikan."

"Tapi,eomma aku tak yakin aku bisa."

"Percayalah kau bisa tae,jangan mudah menyerah."

"Tapi,eomma,app.....

Yeoja dan namja itu pun menghilang,dan tidak berselang lama,sebuah pintu menuju dunia muncul,saat akan melangkahkan kakinya,taehyung ragu apakah ia dapat bertahan ???, tetapi ia kembali teringat ucapan eommanya,dia tak boleh menyerah,dia harus menjadi namja yang kuat,akhirnya ia melangkahkan kakinya,dan....

mianhae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang