Happy reading..........
.
.
~~~~~~~~~~~~~
..
.
.
.
Kringg.......kringg......Bel pulang berdering,semua murid berhamburan keluar kelas,tak terkecuali jimin,taehyung,dan jungkook,mereka berjalan bersamaan menuju pintu gerbang sekolah.
"Annyeong,tae kami pulang dulu."
"Nado annyeong jim,kookie."
"Ahh...tae nanti kita ke rumahmu ya."
"Hmm...baiklah.."
"Sampai jumpa,tae."
Setelah itu taehyung pulang dengan menaiki motornya,tetapi sebelum itu ia singgah untuk membeli makanan terlebih dahulu,dan sekarang ia telah tiba di rumahnya.
Ceklekk......
Taehyung melangkahkan kakinya memasuki rumahnya,dan menuju kamarnya yang berada di lantai dua dan membersihkan lagi dirinya,setelah itu ia turun menyiapkan makanan,menyapu,mengepel dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.
Sekarang dia telah selesai,taehyung berjalan menuju kamarnya karena ia sangatlah lelah,setelah itu ia berbaring dan mulai menjelajahi alam mimpi.
~~~~~~~~~~~~~~
Di dalam mimpiTaehyung berada di teman dimana warna dominan adalah biru.tempat ini sangat indah,tapi tak ada seseorang pun disini,yang ada hanyalah dirinya,ia berjalan mencari seseorang selain dirinya dan dia berhenti saat melihat seorang yeoja berpakaian serba putih sedang memberi makan seekor kelinci.
"Apa kau tau aku dimana???"
"Jelas kan kau disini."
"Yak maksudku tempat apa ini???"
"Aku tak akan memberi tahumu sampai waktu yang tepat."
"Yak..beritahu saja aku."
"Tidak akan."
"Beritahu."
"Tidak."
"Beritahu."
"Tidak...tidak...tidak....."
"Beritahu..saja apa susahnya???"
"Aishh...kau ini cantik cantik menyebalkan."
Dan sekarang yeoja itu menghilang,menyisakan taehyung seorang diri,dan....
"Mimpi apa aku tadi??"
"Aneh sekali mimpiku."
"Ahh...sudahlah aku pasti kelelahan."
Setelah itu taehyung beranjak dari kasurnya,dia turun dan duduk di sofa menunggu kedua sahabatnya datang,jam berputar yang tadinya di angka 2 menuju angka 12,sampai saat taehyung ingin kembali ke kamarnya....
Ceklekk....
"Annyeong,tae mian lama."
"Hyung,ayo kita bermain."
"Tapi main apa,kook???"
"Hmm..bagaimana kalau kita ke lotte word saja."
"Baiklah..,ini belum jam 03 : 00."
"Ayo,hyung kita pergi."
"Tunggu,kook aku ganti baju dulu."
"Nde hyung,cepat ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
mianhae✔
Fiksi PenggemarMianhae hanya itu yang dapat kukatakan saat kalian membentak dan mencaci makiku ketika aku melakukan kesalahan yang sepele. Tak pernah kah kalian membayangkan sudah berapa banyak air mata yang kujatuhkan,luka yang semakin lama bertambah dan menganga...