Ku baru saja pulang les jam menunjukan waktu 9.00 PM ,masuk kamar dan langsung tidur kudengar suara berisik ternyata ibu sedang marah marah dan membanting semua barang yang ada di depannya.
"Pergi sana kamu dari rumah kalau tidak bisa memenuhi keinginan ibu apasusah nya apa susahnya"
Tidak banyak bicara lagi kali ini kesabaran sudah habis , mungkin ini saatnya.
Ku Ambil tas ranselku ku keluarkan buku buku beserta isinya ku ganti dengan baju baju dan langsung kutinggalkan rumah tanpa menghiraukan ibu.
Perkataannya sungguh amat menyakitkan dia menyebut nyebut ayah kandungku yang sudah lama bercerai dengannya dan menyalahkan aku atas segala kesalahannya.
Apakah kesalahan seorang ayah kesalahan anaknya juga?
TIDAK.
Ku dilahirkan tidak tau dari mana aku berasal dari keluarga apa ibuku siapa bapakku siapa , kalau saja aku boleh memilih aku akan terlahir jadi anak nya raja salman.
Dengan pintu yang hampir kelewat kencang ku tutup pintu rumah dan segera pergi~
Aku sudah tidak tahan lagi sekarang aku sudah besar sudah kelas 12 yaaa memang sedikit lagi aku akan menghadapi UJIAN NASIONAL tapi yasudahlah, dari pada aku bersekolah tapi memakai uang ibu ku, yang setiap hari mengungkit mengungkit ,Aku sekolah dari siapa? Uang nya dari siapa? Dan dia selalu berkata "ayahmu saja tidak peduli dengan mu apalagi memberimu nafkah?"
JLEB. kata kata yang sangat menyati persaanku.
Dan ku berjalan menyelusuri terotoar sambil menangis sambil memeluk tas ransel biru.
Ku tidak sempat menganti pakaian ku ,untung saja aku membawa Hodie merah maroon yang selalu ku bawa kemana mana , jujur hodie itu adalah pemberian ayahku saat ia hendak meninggalkan rumah.
Ku lirik jam tangan sudah menunjukan angka 23.45 ohh tuhan aku harus tidur dimana untuk malam ini saja.
Jalanan sepi sunyi hanya ada aku,Dedaunan,dan bersamanya angin malam.
Tiba tiba ku melihat ada yg mendekatiku , ku kira dia adalah hantu terus mendekat
Terus mendekat
Lebih dekat lagi
Semakin dekat
Ku tutup mataku dengan tanganku
Dan sampai dia memegang pundaku.
Dan ku berteriak sekeras mungkin
AAAAAAAA!!!!!!!!!
Dan orang itu mendekap mulutku dengan tangannya.
Ku mulai membuka mata
Dan ku dapati seorang laki laki yang tinggi sedang mabuk dan sangat pekat dengan alkohol kira kira ku sebahunya dan dia segera memeluku terjatuh di badanku.
Sampai akhirnya ku pukul pukul wajahnya "HEAYY AYO BANGUN HEAY KAU INI SIAPA"
Ku ambil ponselku dan ku booking Hotel daerah dekat sini yaa memang aku rajin menabung,belajar tapi semua itu sepertinya salah dimata ibuku.
Sesampai hotel masih dengan keadaan membopong tangan orang ini dan segera ku bawa masuk ke dalam kamar.
Iyaaa kamar , di hotel
2.00 wib
Akhirnya chapter satu ini selesai ku menulis ini disela sela waktu belajar yg membosankan btw authornya berkelamin ganda hehehehe
See you
Salam ena💦👣
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST |kth|
FanfictionAwal sederhana antara terotoar, Gelapnya jalanan , dan hembusan angin malam.