2%

2.6K 145 4
                                    


Ku tidurkan orang setengah mabuk ini di kasur hotel , ku pukul pukul bahu,muka,paha ku goyang goyangkan badannya tapi tidak kunjung ada jawaban.


Sampai ku lelah dengan diriku sendiri ku tertidur di sampingnya



Yaaaa disampingnya.


8.00 AM

Cahaya matahari masuk lewat sela sela jendela hotel , bahkan aku tidak kuat untuk membuka mataku sendiri, ku dapati pria disampingku, belum terbuka juga matanya bahkan bergeserpun tidak.

"Ahhh sial kenapa aku harus bertemu laki laki seperti dia, disaat aku sedang kesulitan seperti ini tapi ada saja masalah yang terus menambah dan apa ? Masalah paling besarku saat ini laki laki yang tidak ku kenal aku sudah satu ranjang dengannya dan dia tidak kunjung bangun juga"


Bippp bippp bippp

Ku dengar suara beserta getarannya disana ,ku rasa tadi malam setelah memboking hotel handphone ku mati lantas?

Ku cari asal suara itu dan taunya berasal dari saku depan celana Levis laki laki ini , ohhh tuhann mungkin ini jawab atas semuanya.

Dan ku liat di layar ponselnya bertulis "MOM❤️" ohh mungkin ibu dari laki laki ini ku fikir , dengan hafas terburu buru ku beranikan diri mengangkat telfonnya dan.......

"Hallo?"

"Yakkk akhirnya!!! aku mencarimunak kemana saja kau semalam aku menyuruh semua anak buah ku mencari mu tapi tak kunjung ada ku telfon tidak lekas kau angkat dimana kau sekarang??!!

"Hallo bu , perkenalkan nama saya nayana , tadi malam saat saya berjalan di tepi jalan xxxxx tiba tiba anak ibu menghampiri saya dan terjatuh begitu saja"

"Ohhh terus gimana anak saya sekarang?, gimana keadanya? Apakah dia terluka? Ohh tuhan apa yang telah terjadi?

"Anak ibu saya temukan dalam keadaan mabuk parah dan sampai sekarang tidak sadarkan diri, saya sudah mencoba berbagai cara membangunkannya tapi tak kunjung bangun, saya berada di hotel XXX di kamar no 13 lantai 5 ibu bisa kesini sekarang dan membawa anak ibu pergi"

"Ohhh tuhan apa yang terjadi sama anak ku ,, oke baiklah nak aku akan segera kesana sekarang , makasih atas pertolongannya sebelumnya"

"Ohh iya bu sama sama"

"Pagi"

"Pagi juga"

Akhirnya sekarang ku bisa bernafas lega masalah ku yang satu ini akan segera selesai ku letakkan ponselnya di nakas sampingku.

"Aahhkkkk palaku pusing sekali"

Siapa yang berbicara? Kulihat orang itu dan yaa benar dia sudah sadar dari pinsan nya.

"Dimana aku?"

"Kau berada di hotel(ku ceritakan bagian dari awal sampai akhir) sambil ku bantu dia untuk duduk bersandar.

"Bagaimana bisa semua ini terjadi? Mobil ku? Dimana"

"Mana aku tahu tanyakan saja pada diri mu sendiri yang sudah hampir kehilangan roh malam tadi"

"Makasih banyak sebelumnya"

"Iyaa sama sama kau sangat merepotkan!"

"Kita tidak melakukan apa apa bukan?"

"Heh! Jangan kurang ajar kamu! Tidak kita tidak melakukan apapun."

"Kalau kita melakukan apa apa aku akan segera menikahimu sekarang
juga, kau begitu cantik dan baik hati."

MOST |kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang