15%

280 10 0
                                    





;
Ga kerasa waktu berlalu bergitu cepat perasaan baru tadi masuk sekolah jam 7 sekarang udah jam 5 aja hari kedua baru sekolah tapi banyak sekali drama mulai dari yongje dikantin tadi , telat masuk kelas , di omelin guru , dan terakhir tadi sempet sempet nya di lokerku saat ingin menaruh buku novel di loker ada sepucuk surat ntah dari siapa batinku cowo tapi ntahlah , sangat misterius

"Jangan panik begitu kalau telat , di kelas jangan suka melamun nanti , warna ligols mu bagus hari ini"

Yak drama korea macam apa ini ga tahu haris senang atau takut 2 hari baru sekolah udah ada yang neror kalau aku kasih tau xyna dia bukan orang yang tepat dia aja orangnya bodo amatan , oke lupakan masalah surat itu.

Sekarang surat nya masih tersimpan dalam loker , bergegas mengambil hanphone ya minta jemput apalagi ke siapa? Yaa ke angga lah.




;

20 menit berlalu didepan gerbang sekolah sudah hampir berkurang oran lalu lalang menyibakan rambut sekilas orang yg di tunggu tak lekas datang , seperti menunggu hal yang tidak pasti namun pasti , abaikan.

Mencoba mengambil telfon memaksa yan niat mau jemput agar lekas menjemput sudah terlanjur lumutan diriku.

Tulisan berdering namun tak ada jawaban.

Sekali

Dua kali

Coba lagi

Ketiga kali oke persetan angga.

Membulatkan tekad berbicara dalam hati "kalau 10 menit lagi ga dateng fix gua pulang naik gojek"

3menit berlalu

5menit. Bngst gua bosen.

7 menit . Si ajg kmn sih?

9 menit.

;
Tittt tittt (klaksom mobil)

Mobil jazz putih masih menkilab baru tidak ada debu maupun air banjir membasahi bagianya

"Masuk"

"Et tai."

"Kurang lama booosss"

"Kali kali nunggu ga bisa emangnya?"

"G"

"O"

Akward tidak ada omongan lagi kebetulan hari ini nayana lagi pms , angga juga lagi pusing akan kerjaan ga ada mood meladeni atau sekedar berdebat kecil sebagai lelucon kepada nayana gadis yang mencuri perhatianya hampir 70 persen belakangan ini.

Oke baiklah. "Kita langsung ke kantor?"

"Ga pulang ke apartemen"

"Kenapa?"

"Mulai sekarang lu gua pecat"

"Whatt?! , apasalah gua" (anjing nih orang)

"Ga salah apa apa"

"Jelasin, gua g suka begini"

"Ntar kalau udah sampe"

"Shit."

Hening , jarum kecepatan mobil menunjukan angka 120km/jam ntahlah nayana ga tau apa yang terjadi sama angga hari ini tepatnya , semua misterius.

Hari ini membingungkan dari pagi hingga petang , semua bagaikan puzzel bernatakan misterius tekateki abstrak.


;
Jujur nayana benci ada di posisi ini.

Tidak ada 20 menit sudah sampai tempat tujuan yang punya mobil tak banyak bicara lekas turun tidak menyuruh penumpang apalagi membukakan pintu, bajingan.

MOST |kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang