Lagi lagi ku berjalan menyusuri koridor bukan untuk ke kelas melainkan ingin ke kantin sebentar sekedar membeli air putih.
Saat ingin membayar seketika ada lelaki kadal yang kemarin menyentuh dagu ku tanpa permisi yaa itu yongje lelaki kerdus dan tampan.
"Udah gua aja yang bayar"
"Ga usah , ngerepotin"
"Ga kok ga , siapa bilang mgerepotin?"
"Yaudah kalau maksa terima kasih"
Menampilkan wajah sedatar mungkin tidak ada senyum terlintas , dikiranya kalau aku senyum nanti bisa bisa nih kadal geer dah, dan berbalik badan untuk pergi segera.
Badan ini di hadang sesaat.
"Bentar"
"Kenapa lagi?"
"Gaa cuma mau nanya kok line gua ga dibales ya?"
Pasti xyna yang ngasih pele banget ya tuh anak.
"Eh maaf te gua jarang main hp apalagi buka line"
"Ahh masssoo"
"Serius"
"Yaudah kalau begitu , sekarang bawa hp ga?"
"Bawa"
"Coba mana?"
"Buat apa?"
"Sini aja dulu takutan banget gua colong hp nya selo ape, gua tau hp lu bagus"
"Sebentar"
Ku keluarkan hp dari saku
"Nih"
"Gua udah nambahin line gua dikontak lu dan no hp gua juga jangan lupa di belas kalau gua ngechat"
"Ehh tunggu dulu kok lu tau sandi gua?"
"Lu jomnlo kan? Pasti ga jauh dari 0000"
"Dih!"
Lelaki itu segera pergi meninggal kan ku yang sedang mematung
Oke itu sekedar modus yongje dasar emang laki laki kardus , tapi kalau diliat liat tuh orang cakep juga yaa emang sih cakep tapi masih cakepan glen.
Tak lama kemudian lamunan ini segera tersadar karena ada pintas kilas bunyi bunyi sendu bel masuk sekolah , ku berlari secepat mungkin.
Menabrak orang asal , ada seseorang dibelakang ku memanggil manggil tapi ku hiraukan karena kata xyna hari ini adalah pelajaran Elektro yang guru nya seperti malaikat pencabut nyawa.
Akhirnya sampai kelas tepat waktu , ini semua emang salah di kadal ku dibuat olah raga pagi haru menaiki anak tangga yang jumlah nya tak sedikit.
Sampai dibangku dengan nafas terengah engah.
"Tunggu lu kok telat si? Anak baru juga baru 2hari masuk."
"Maaf xyna gua ga telat sory sory aja tapi gara gara ketua geng lu tuh yang kemaren megang dagu gua jadi telat"
"Ohh yoyong?"
"Yongje!"
"Iya dipanggilnya yoyong, emang kenapa dia? Kok lu nyalahin dia?"
"Jadi gini...
Assallamuallaikum , pagi....
Mau ngajak kenalan aja susah padahal tadi gua udah memberanikan diri untuk teriak teriak di koridor.
"Yahh udah dateng gurunya ntr aja gua cerita"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST |kth|
FanfictionAwal sederhana antara terotoar, Gelapnya jalanan , dan hembusan angin malam.