4

71 10 0
                                    

Jadi dia Mike, batinnya.

Elluna sebenarnya masa bodo akan siapa nama orang itu. Ia hanya ingin tau kenapa orang itu sebegitunya memperhatikannya. Lalu, Elluna dengan usil membuka handphone-nya dan membuka Instagram lalu meng-search nama 'Mike' dan ditemukan.

mike.angelo
followed by edwardzzh_ , davidmatt212 , +2 others.

Lalu Elluna iseng memencet tombol follow tanpa ada rasa malu-malu. Ia juga langsung membuka dm dan mengirim pesan. Ia ingin to the point menanyakan ke Mike.

ellunaalyne_
gue blh ngo ga?

mike.angelo
ngomong aja si

ellunaalyne_
lo ad ap liatin gue
smpe gt amet

mike.angelo
cuma liat doang
aj geer lo.

ellunaalyne_
gaus diliatin, risih.

mike.angelo
anggep aja gue g liat lo
beres?

ellunaalyne_
gue pny mata.
tp srah lo deh.

Pesan itu hanya diread oleh Mike. Dan lagi-lagi, Elluna masa bodo. Sebenarnya, ia agak kesal dengan Mike. Tapi apa boleh buat.

Namun tiba-tiba, seseorang menghampirinya dan memberikan sebuah kotak makan.
Dan. . .

"Eh buat lo nih, tapi sorry ya jangan geer lagi. Ini dari Dave. Gue cuma bantu temen gue. Gue liatin lo karena heran aja kenapa Dave mau-mauan sampe ngasih kayak gini buat lo."

"O. Makasih Mike." Elluna tanpa basa-basi langsung mengambil dan berterima kasih. Ia masih agak kesal. Menurutnya omongan Mike sangat menyebalkan.

"Sombong lo!" teriak Mike.

Sejujurnya Mike mau membantu David karena benar-benar penasaran dengan Elluna. Bagaimana bisa Dave sampai segitunya. Setelah mengantar kotak makanan dari David ke Elluna, Mike pergi ke taman belakang sekolah. Ia melihat ada beberapa adik kelasnya yang sedang meminum alkohol dan merokok.

Peraturan di sekolah itu terhitung sangat ketat, apalagi mengenai hal-hal terlarang seperti itu. Walaupun di negara itu, barang tersebut dijual bebas tapi tetap saja murid sekolah itu pasti ada saja yang melanggarnya.

Tanpa pikir panjang, sebagai kakak kelas yang baik, Mike langsung menghampiri mereka dan menegurnya.

"Lo masih anak kelas 10 masuk aja udah kayak jagoan. Buang atau gue lapor ke wali kelas lo berdua?" tegur Mike.

"I-iya s-s-sorry. Jangan dilaporin dong, kita kayak gini cuma sesekali kok."

"Sesekali? Apa? Gila lo ya? Ayo ikut gue!" Mike memarahi mereka. Menurut Mike, sikap mereka kelewatan. Bukan apa, masalahnya mereka melakukan hal tersebut dilakukan di lingkungan sekolah.

"Duh jangan dilaporin dong. Serius deh kita gak gitu lagi." bela seseorang dari mereka.

"Bener? Awas ya! Oke kalo gitu kali ini gue lolosin, lain kali? Abis di ruang Mrs. Micca lo pada! Buruan buang trus cabut!"

Look So ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang