7 ° - Aneh

437 55 6
                                    

Seulgi's Pov

Sekarang gue lagi bingung harus gimana ngadepin cowok aneh yang sedang berdiri tepat dua langkah dibelakang gue. Gue nggak tau bagaimana cara mendeskripsikan bagaimana tingkah dan kepribadian nih orang.

Dari sekian banyak makhluk disekolah ini yang sering banget ganggu atau ngegodain gue, dia ini yang paling super menjengkelkan buat gue! Kenapa karena setiap kali kita ketemu, dia selalu aja neriakin gue seperti barusan.

Pokoknya yang jelas dimata gue: Dia aneh! Makanya gue pengen ngindarin dia sekarang juga, tapi ketika gue balik badan dan mau pergi, tetiba dia bilang:

"Seulgi tunggu!!"

Sekarang gue dalam posisi diam membelakangi dia di tengah-tengah koridor tempat dimana biasanya banyak anak murid yang bakal lalu lalang disini apalagi sekarang sedang dalam kondisi istirahat.

Tapi untungnya, sekarang lagi lumayan sepi dan nggak banyak anak yang keliaran disekitar sini, mungkin lagi pada ke kantin karena bakso Mang Somat emang lagi ngadain diskon 50%. Kang Somat baik banget kan gaes? Selalu ngadain diskon buat anak murid disekolah tiap hari selasa dan rabu. Jadi jangan heran kalau tiap hari selasa dan rabu, gue selalu makan bakso.

Gue noleh ke dia gitu aja, "Apaan?" Tanya gue datar.

"Lu jangan pergi sendirian kesana, gi!" Kata dia tiba-tiba seperti mencoba memperingatkan gue.

Lah hak dia ngelarang-ngelarang gue apaan dah?

Emang ni sekolah punya neneknya kakek moyang dia?!

"Emang kenapa kalau gue sendirian kesana? Bukan urusan lo kan?"

"Mang bukan sih," Sahut dia. "Tapi gue cuma mau bilang, kalau lu sendirian kesana, ntar Irene sendirian disini nungguin lo. Dan lagi kelas lo itu disana!" Lanjut dia sambil nunjuk ke arah dia tadi datang.

Kemudian dia senyum sok ganteng dan pergi nyelonong gitu aja sesuka hati dia.

Noh kan bangsul, bawaannya pen gue golok trus kasiin dagingnya ke beruang kutub :) Eh cireng busuk, gue juga tau kali kelas gue dimana, gue tadi kesana buat ngindarin lu begooooo!!

"Usil amat ya si siput!" Tutur Irene yang juga sama keselnya kayak gue.

"Gue sumpahin tuh orang ketemu pak Suhendra biar masuk ruang BK! Biar mampus tuh orang disuruh ngitemin rambut!" Sumpah serapah gue keluar begitu saja.

"Woy duo babi ngepet!"

Gue dan Irene noleh bareng-bareng, bukan karena kita ngerasa kalau kita babi ngepet ya. Kita noleh karena kita denger suara si Yeri ngepet teriak dari depan pintu kelas.

"Ngapain lu berdua di tengah-tengah benua sono? Sini wooyy buruan!"

"Sabar bangke! Otw nih! Ga liat gue lagi jalan?" Sahut gue sembari berjalan ke arah kelas, begitu pula dengan Irene disamping gue.

"Ada gosip setan! Penting nih, buruan!!"

"Apaan sih? Gosip mulu hidup lu, kagak faedah banget!" Sambar gue ketika udah hadepan ama Yeri.

Si makhluk pecinta 'Hallo Anak kucing' itu pun bergegas menarik tangan gue dan Irene ke tempat duduk kita yang memang kebetulan berdekatan.

"Gosip apaan sih? Lu mau bayar utang ke kita? Yaudah buruan gih sini duitnya." Sambar Irene secepat kilat. Giliran utang aja diinget, ditanya soal biologi sama guru pura-pura budek.

"Yaelah masih kaku aje lu ama temen ren! Ntaran lah kalau gue punya duit, pasti dibayar!" Sahut Yeri melas minta ditampol.

"Yaudah buruan cerita ada apaan, keburu bel masuk nih!" Sambar gue penasaran tingkat dewa.

FULL ACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang