19° - Telat

245 43 0
                                    

Semalam untunglah gue bisa tidur nyenyak, meskipun gue baru bisa tidur sekitar jam satu malam.

Kalau bukan berkat oppa yang nidurin gue (read: nina boboin 😏), mungkin sekarang mata gue udeh bengkak.

Sangking nyenyaknya bobo gue semalem, gue jadi telat dateng ke sekolah.

"Lu ngebo mulu sih, njir!" Omel bang Daniel di mobil.

"Lu yang kagak bangunin gue, sat!"

"Gue ama mamih tuh udeh berjuang sekuat tenaga buat bangunin lu tau nggak! Emng dasar lunya aje yg kebo!"

Bang laknadaniel ga berenti ngoceh sepanjang perjalanan.

Njir, siape yang telat, siape yang ngomel 😑

Begitu sampe di sekolah, gue turun dah tuh dari mobil, trus ngeliat gerbang yang otw di tutup sama pak umar.

Brrr, brrr, ddaeng!
(Anggap aja bel sequlah)

"Pak ijinin saya masuklah!" Ucap gue mohon-mohon ke pak umar.

"Maaf gabisa neng seulgi, udah bel."

"Pliss lah pak, telat semenit doang."

"Udah, neng seulgi bolos aja, gausah masuk. Daripada dihukum sama pak Suhendra."

Lahh, si bapak kalau ngomong..

Suka bagus emang idenya:))

Berhubung gue juga lagi ga mood sekolah, buru-buru dah tuh gue ngiber, asal kabur aja yang penting pak Suhendra kagak liat gue.

Gue yang lagi run-run syantik diiringi dengan suara guncangan tupperware dan kotak pensil gue dalam tas, tiba-tiba ada orang yang nyusulin gue. Keliatannya dia habis lari-lari juga.

"Bentar bentar gi!" Tuh orang engap sendiri.

Gue juga.

Kita engap bareng.

"Lu kenapa lari sih?" Tanya tuh orang.

Oiya, gue belum bilang dia siapa. Dia joy permirsaahhh.

"Lah, lu sendiri ngapa lari?" Tanya gue balik.

"Ngejar lu lah!" Sambar joy.

"Gue telat, jadi mau bolos aje, gamood sekolah gue"

"Kalau gitu gue ikutlah." Sahut joy. "Kita cari tempat nongki yang enak aje gimana."

"Yodah kuy, gue aus. Cari minum dulu lah."

♥♥♥

Sekarang gue sama si joy lagi di penjual Thai Tea deket salon, masih daerah sekolah gue sih.

Gue baru tau masa, deket sini ada salon. Ehe.

Kita lagi nungguin pesenan dah tuh. Sekarang suasananya lagi awkward banget. Gue langsung sok2 cari pembahasan gitu,

"Lu kok telat?" Tanya gue, sksd.

"Motornya Chanyeol mogok tadi." Sahut dia dengan muka santai, kagak tau apa ini gue yang denger hampir jantungan =_=

"Chanyeol? Kak Chanyeol? Chanyeol kakak kelas kita? Ketua tim basket?" Sambar gue, ga percaya.

Dia ngangguk, trus ambil minumannya yang udah jadi, "Iya, kak chan" trus dia sedot minumannya.

Gue jadi pengen bisa nungging sambil meluk kak chan di motor gedenya juga. Ehe.

"Trus kak Chanyeol nya mana?" Tanya gue penasaran.

"Gatau dah, udeh ke tangkep pak suhendra kali."

"Lu deket sama kak chan? Kalian pacaran?"

Si Joy nyembur tuh langsung,

Buset dah, cantik-cantik minumnya kayak mbah dukun ngobatin pasiennya.

untung kagak ke muka gua :)

Dia ketawa bentar, "Hahah, jadi selama ini lo mikirnya gue jadian sama kak chan?"

Gue ngangguk kan, "Banyak yang mikir gitu. Ga gue doang."

"Hahah, kak chanyeol itu suka sama-" Joy refleks ngebungkem mulutnya. Muka dia langsung kayak kebingungan gitu.

"Suka sama siapa emang?"

"Gue sama kak chanyeol itu sepupuan." Sambar joy cepat, berusaha ngalihin topik.

"Kak Chanyeol suka sama yeri ya? Gue udah tau kok."

Mata Joy terbelalak, antara bingung dan kaget. Mungkin dia heran darimana gue bisa tau semua itu.

Trus pas si Joy mau ngomong, suara seorang pria berhasil mengalihkannya,

"Joy??"

Si Joy noleh, "Lah, lu kok disini kak?"






Hy gaes✋Min Yoonra kambek 😘Soir ye kalaw yoonra jarang update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hy gaes✋
Min Yoonra kambek 😘
Soir ye kalaw yoonra jarang update. Kalian belum pada lupa sama nih cerita kan gaes?
Yoonra juga mau ngucapin, Minal aidzin wal faidzin ya buat readers semua 🙏😘💕
Mohon maaf ya jika yoonra ada bikin salah atau kata ke kalean semuaaa. 사랑해!!!❤
Jangan lupa vote dan komennya gaes!!

FULL ACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang