25 ° - Tercyduck

325 41 4
                                    


Makin garing ya?
Kalian bosen gasih?

Jam 11:23 WIB

"Eh bang.."

Suwer gue kicep, gue gatau harus bikin alesan apa sekarang ke Bang Daniel biar dia nggak ngamuk disini sekarang,

"Bolos lu nyet? Gue aduin mamih lu anak monyetnya lepas dari kandang."

"Lu kok tubir sih bang-sate."

"Omongannya , sama abang sendiri."

"Kan lu yang ngajarin!"

"Nongkrong ama cowok lagi, mau jadi jabley lu?"

Bangsatniel, lu punya panggilan yang lebih bagus lagi kagak sih buat adekmu yang cantik nan rupawan ini bang. Hancur dah nih reputasi gue depan cogan.

"LU NGAPAEN KESINI SIH BANG,"

"Ini kan emang tempat biasa gue nongkrong nyet."

Ehiya juga sih, ngapain gue nanya lagi ya.

"Yaudah gih sono lu ngapain disini?" Gue berusaha ngusir Bang Daniel.

"Pokoknya ntar gue aduin mamih lu bolos sekolah!"

"Ih jangan bang, kok lu tega sih."

"Yaudah ayo balik,"

Udah gue duga, Bang Daniel pasti bakal nyuruh gue pulang, dia nggak mungkin ngebiarin adik cantiknya ini kelilingi para cogan, meskipun disini juga ada Joy.

"Mau kemana elahh?"

"Balik sekolah lah,"

"Nanggung bang, bentar juga jam pulang." Gue sok-sok mencari alasan.

"Ikut gue atau gue aduin mamih?"

"Ember amat sih mulut lu bang,"

"Nil, udahlah, biarin kali adek lu ama temen-temennya." Salah satu temen kampus Bang Daniel yang bernama Ong Seongwoo dengan jantannya ngebela gue.

Terjadilah perdebatan sengit diantara Bang Daniel dan Kak Seongwoo.

"Gabisalah ong, masa gue ninggalin adek gue gini aja."

"Biar dia belajar bergaul lah, nil."

"Nih anak kalau pinter bergaul malah bahaya, makin liar."

"Wajar lah namanya anak SMA. Lu juga dulu gitu waktu masih muda."

"Makanya gue gamau dia kayak gue."

Mereka berdua malah mirip sepasang orang tua muda yang lagi debatin masalah pergaulan anaknya.

Bosen nontonin mereka debat, ngoceh ngalur ngidul yang gue juga nggak paham juntrungannya kemana, diem-diem gue ajak anak-anak bangsul dan Joy buat pergi darisitu ngendap-endap mumpung abang gue masih sibuk sendiri ama temennya.

Satu persatu anak-anak bangsul diikuti Joy , pada pergi keluar dari kafe.

Tapi, pas gue udah jalan ngendap-ngendap dekat pintu tiba-tiba abang gue tersadar dengan ketidakhadiran gue disana,

"Lah ini adek gue ama temen-temennya pada ngilang kemana?"

"Adek lu setan nil, bisa ngilang sendiri?"

"lu tuh yang setan!"

"Noh itu dia," Tutur Kak Seongwoo sembari nunjuk ke gue yang baru mau keluar dari kafe bareng yang lain, "Kabur tuh anaknya!"

"Yaudah kejar yuk!"

Seongwoo segera menahan tangan Daniel yang mau ngejar Seulgi keluar kafe,

"Udah ye, mending sekarang kita ngerjain tugas, skripsi lu nungguin tuh!"

FULL ACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang