“Jika kamu ingin mengakhiri semuanya. Katakan!
Jangan hilang seperti ini.”~Ferishadr
Happy reading!!!
***
Caca POV
Hari ini tanggal 23 juli 2017. Besok dimana hari gue bertambah usia, besok gue udah legal dan besok juga hari Anniversarry gue ama Iqbaal yang ke 2thn. Tapi, rasanya ada yang kurang untuk besok dimana hari kebahagiaan gue, hari gue lahir dan hari gue jadian ama dia. D(i)a sampe sekarang belum ada kabar. Apa dia lupa dengan hari ulang tahun gue? Apa Iqbaal lupa dengan tanggal jadiannya? Apa dia udah bener-bener ngelupain gue? Setidaknya jika dia ingin mengakhiri semuanya kasih kabar jangan hilang seperti ini.Berkali-kali gue menghubungi dia tapi hasilnya nihil nomornya selalu sibuk, chat dari gue aja nggak di bales-bales. Satu, yang bikin gue heran dia sering aktif di instagram tapi kenapa tidak membalas chat dari gue.
Kamu kemana sih baal.
Tling
Handphone gue bunyi gue langsung buru-buru ngebuka hp berharap itu chat dari d(i)a tapi ternyata tidak itu hanya sebuah notifikasi dari instagram. Akun fansbasenya Iqbaal yang mengirim sebuah foto yang di tag ke gue. Gue penasaran foto apa yang dia upload dan pas gue lihat hati gue langsung panas gue nangis pas lihat foto itu.
Soniqbaals_
❤2,345 💬224
Soniqbaals_ Who she?
Jangan lupain yang di indonesia ya baal!
Tagged: @iqbaal.e @ferisha.drMata, hati gue panas lihat foto itu. Jelas itu sangat mirip sama Iqbaal gue hafal betul muka Iqbaal dari samping, ini bukan sekali atau dua kali aja gue lihat foto dia sama cewek disana sering gue dapet notif dari ig ngetagg ke gue foto Iqbaal sama bule disana.
Rasanya disini gue berjuang sendirian sementara dia disana terlihat baik-baik aja asik dengan cewek disana. Gue disini sendirian menunggu balasan chat dari dia sampe rela begadang nunggu chat dari dia tapi nyatanya hasil nihil cowok itu bener-bener seperti ditelan bumi.
Author POV
Caca sedang berada di rumah dianty bersama Maura, Khalda, Arin dan Namira. Mereka diajak Dianty untuk bermain ke rumahnya katanya dia dirumah sendirian orang tuanya sedang ada urusan di Surabaya jadi ia meminta teman-temannya untuk bermain ke rumahnya.
Dianty yang menyadari Caca menangis langsung bertanya kepadanya. "Ca lo nangis?" tanya Dianty. Maura, Arin, Khalda dan juga Namira ikut menolehkan kepalanya menatap Caca yang sedari tadi melamun. Lamunan Caca buyar saat Dianty bertanya kepadanya.
"Hah? Nggak. Siapa yang nangis? Gue cuman kelilipan tadi." alibinya dengan berusaha tersenyum.
"Jangan bohong ama kita Ca." ucap Maura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Soniq❤IDR
Ficción GeneralMenjadi kekasih seorang artis yaitu iqbaal dhiafakhri ramadhan/iqbaal cjr sangatlah tidak mudah banyak ratusan orang di luar sana yang ingin menjadi kekasih iqbaal cjr tapi gadis ini sangat beruntung karena ia dapat menjadi kekasih iqbaal dia hanya...