Kim Joungwook
NAMJIN
Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)
Don't Like Don't Read!I have ever published it on my FFn account
.
.
.
BTS
.
.
.
"Ya Tuhan."
Seokjin mengerang lirih.
Wajahnya sudah basah oleh keringat dan juga memerah sampai ke telinganya.
Kini ia sudah bisa mengingat dengan jelas apa yang terjadi semalam, bagaimana ia benar-benar pasrah dan tak berdaya dibawah namja bernama Kim Namjoon tersebut.
Yang bahkan ia tak percaya bahwa ia memberikan tubuhnya begitu saja semalam.
Ia tahu, ia namja yang tak akan hamil jika disetubuhi begitu saja.
Tapi sebagai namja, ia memiliki harga diri tinggi yang tidak memperbolehkannya ditiduri oleh siapapun.
Bahkan ia membiarkan dirinya berada dibawah kendali namja lain yang tidak ia kenal.
Ia benar-benar merasa harga dirinya diinjak-injak begitu saja.
Apalagi ada sebagian dari sudut hatinya merasa kecewa dan marah, karena ia tak bisa menjaga tubuhnya sendiri.
Dan yang paling ia sesali, astaga, itu pengalaman pertama Seokjin melakukan ehm, seks, setelah 26 tahun ia hidup!
Dan ia melakukannya dalam keadaan mabuk dengan orang yang tidak ia kenal.
Ia yakin, namja itu hanya menjadikannya sebagai one night stand semata, tanpa berniat untuk bertemu lagi.
Dan pemikiran itu membuat matanya memanas.
"aku harus segera pergi dari sini."
Seokjin dengan cepat memakai kembali pakaian yang ia pakai semalam, meski dengan susah payah karena rasa sakit dibagian pinggulnya.
Ia segera mengambil ponselnya diatas meja dan menemukan sebuah note dibawahnya.
Waw!
Semalam adalah pengalaman yang sangat luar biasa, princess. Aku yang 'pertama' kan? Kkk, aku bisa merasakannya. Well, aku bangga menjadi yang pertama untukmu. Dan kuharap kau tak melupakan bagaimana 'panas'nya kita diatas ranjang.
With Love,
Kim NamjoonPs. Kuharap kita bertemu lagi ;)
"brengsek!"
Seokjin dengan kasar merobek kertas kecil itu menjadi serpihan-serpihan yang tak bisa dibaca lagi dan membuangnya begitu saja dilantai.
"aku berharap kau lenyap selamanya." Gumamnya kesal.
Ia menyalakan ponselnya dan membelalak kaget saat melihat jam yang sudah menunjukkan angka 10.30, ia terlambat untuk masuk kerja hari ini.
Apalagi ia bisa melihat berpuluh miscall juga pesan masuk.
Sebagian besar dari Joungkook – adiknya – dan juga Yoongi.
Drrrttt
Ponselnya tiba-tiba berdering nyaring dan terpampang nama Yoongi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [NamJin]
FanfictionHidup Seokjin benar-benar berubah setelah melewati malam bersama namja asing yang hanya meninggalkan nama dan bayangan samar mengenai wajahnya. Malam yang membuatnya tanpa sadar telah memikat seorang Kim Namjoon. NamJin AU!