Kim Joungwook
NAMJIN
Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)
Don't Like Don't Read
I have ever published it on my FFn account
.
.
.
BTS
.
.
.
Setelah semalaman suntuk Seokjin tidur sangat nyenyak, dengan sebuah sms dari Namjoon yang sangat cheesy
Selamat tidur, princess. Semoga kita bertemu lagi di mimpi.
Seokjin mendapati dirinya menjadi lebih semangat untuk menjalani hari ini. Meski ada satu hal yang membuatnya cukup ribut pagi tadi.
Kissmark
Karena memang Namjoon bukan seseorang yang akan membiarkan pasangan seksnya pergi tanpa meninggalkan tanda di tubuhnya. Hingga Seokjin harus memutar otak untuk menutupi kissmark yang menutupi leher hingga pangkal pahanya.
Beruntung ini sudah memasuki musim gugur, hingga ia tidak akan dilihat aneh jika memakai sweater turtle neck berwarna hijau muda yang ia rangkap dengan mantel hitam Namjoon. Sepertinya menggunakan milik Namjoon tak apa, sekalian ia cuci nanti sepulang kerja.
"Cie~ yang semalam habis kencan." Kalimat penuh godaan itu menjadi ucapan selamat pagi dari sahabatnya .
Dan Seokjin hanya mengulum senyumnya dengan wajah merona, tidak mencoba untuk menyangkal.
Yoongi menggeser duduknya mendekati meja Seokjin, ia tanpa meminta ijin tiba-tiba menarik kerah turtle neck miliknya dan bersiul menggoda, "Woho~ sepertinya semalam kau benar-benar menikmati kencanmu, sampai meninggalkan banyak bercak merah di lehermu, hyung."
Seokjin mengulum senyumnya, diam-diam tangannya membenarkan kerah yang tadi dibuka Yoongi, "well, aku hanya terlalu terbawa suasana."
"sering-sering saja hyung terbawa suasana." Goda Yoongi lagi.
Seokjin mengerang sebal, "kenapa akhir-akhir ini kau sangat menyebalkan Yoongi ya? Sejak kapan kau suka menggodaku?!"
Yoongi terkkeh melihat Seokjin yang mengerutkan keningnya sebal, "menggoda hyung akhir-akhir ini sangat menyenangkan. Dan apa hyung diberi kado berupa mantel ber merk dengan harga yang sangat fantastis?"
Rona merah dipipi Seokjin semakin menjadi, "ini milik Namjoon. Semalam ia meminjamiku ini."
"hey, hyung. Apa aku boleh bertanya sesuatu?"
Seokjin menoleh ke arah Yoongi, apalagi sahabatnya itu berbisik cukup pelan, "apa?"
"semalam, apa hyung diajak ke rumah Namjoon? Atau kalian melakukannya di hotel? Dan aku yakin tak mungkin di rumah hyung, kau pasti tak mau ambil resiko ketahuan Joungkook. Jadi, kalian melakukannya dimana?"
Seokjin tak bisa lagi menahan rona merah diwajahnya, bahkan menyebar sampai telinganya.
Astaga!
Kejadian semalam benar-benar memalukan untuk diceritakan. Ia haya bisa mengerang sembari menyembunyikan wajahnya di meja, mencoba menyembunyikan wajah meronanya dari Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [NamJin]
FanficHidup Seokjin benar-benar berubah setelah melewati malam bersama namja asing yang hanya meninggalkan nama dan bayangan samar mengenai wajahnya. Malam yang membuatnya tanpa sadar telah memikat seorang Kim Namjoon. NamJin AU!