8. After The Night

4.6K 287 32
                                    

Kim Joungwook

NAMJIN

Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)

Don't Like Don't Read!

I have ever published it on my FFn account

.

.

.

BTS

.

.

.

Seokjin duduk bersila diatas sofa, matanya tak berpaling dari sosok Namjoon yang kini memakai kaos milik Joungkook. Ia tak sudi meminjamkan kaosnya untuk bocah kurang ajar yang berani menggoda, bahkan menidurinya itu.

Ia tak menyangka, bahwa ternyata Kim Namjoon, namja tampan yang sangat sexy itu masih anak SMA.

Tuhan!

Dia masih 19 tahun!

"jadi, berniat menjelaskannya, Kim Namjoon?"

"princess a - "

"Hyung! aku 7 tahun lebih tua darimu, Demi Tuhan!"

Namjoon meringis, merasa semakin nyeri dibagian pinggangnya yang memar mendengar bentakan Seokjin. Namja cantik itu ternyata cukup menakutkan saat tengah kesal.

Joungkook yang juga sudah mengganti bajunya itu duduk diam sembari menatap bingung ke arah Namjoon dan Seokjin yang saling bersitegang, tepatnya kakaknya tercinta yang menatap penuh amarah pada Namjoon.

"ehm, hyung, jika aku boleh tahu, ada apa ini sebenarnya?"

Namja Jeon itu sungguh tak tahu apa-apa sekarang. Karena yang ia dapat setelah membuka pintu rumahnya adalah posisi Seokjin dan Namjoon yang sangat menjanjikan.

Apalagi setelah mendengar penjelasan Namjoon, kakak cantiknya itu langsung mengamuk dan memukuli Namjoon, membuat sunbaenya itu mengaduh kesakitan.

Dan Namjoon segera menarik tangan Joungkook hingga masuk ke dalam salah satu dari dua kamar yang ada di rumah itu - Namjoon tahu kamar Joungkook yang berada disebelah kanan dapur karena ia yakin, kamar adik kelasnya itu tak akan memiliki hiasan berwarna pink dipintunya.

"Tanya pada sunbae mu itu." Seokjin jelas-jelas memberikan penekanan pada kata sunbae dalam kalimatnya. Dan Joungkook menyadarinya dengan sangat jelas.

"sunbae a - "

"aish! Bisakah kau memnggilku tanpa sunbae? Kata itu begitu menjengkelkan!"

"yah! Jangan membentak adikku!" Seokjin balas berteriak pada Namjoon yang baru saja membentak Joungkook.

Sedangkan orang yang tengah dibicarakan hanya mengerjapkan matanya bingung.

Ia semakin tak mengerti.

Joungkook menelan ludahnya gugup, kakak kelas yang terkenal ditakuti seluruh sekolah itu ia tahu benar bisa sangat menakutkan jika tengah mengamuk. Dan Seokjin yang kesal juga bukan hal yang baik, ia sudah belajar dari pengalamannya.

Hold Me Tight [NamJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang