Kim Joungwook
NAMJIN
Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)
Don't Like Don't Read!
I have ever published it on my FFn account
.
.
.
BTS
.
.
.
"Ternyata memang benar itu kau Princess."Seokjin tersentak dan membuka matanya. Ia seakan mendengar suara seksi dari namja bernama Kim Namjoon itu.
Dan saat ia membuka matanya dan melihat dengan jelas setelah berulang kali mengerjap, ia memang melihat namja itu berdiri didepannya.
Menggunakan setelan jas formal berwarna hitam juga rambut yang kini berwarna - dark brown?
Namjoon terkekeh mendapati Seokjin yanga hanya diam dan memandangnya tak berkedip,
"Well, like what you see, Princess? My new hair? I just dyed it last night." Ucap Namjoon dengan aksen Inggrisnya yang sangat mempesona.
Seokjin mengerjapkan matanya dan menunjuk Namjoon dengan telunjuk kanannya.
"Kau! Apa yang kau lakukan disini?!"
Seokjin hampir berteriak jika saja tak ingat kini berada ditempat umum. Ia hanya memekik dan memandang tak suka kea rah Namjoon.
Namjoon mengambil satu langkah mendekat dan memandang ke arah ballroom yang terlihat ramai, lalu kembali menatap Seokjin,
"Jadi, Jin Hyosang yang kau ceritakan telah mematahkan hatimu itu Hyosang yang ini? Well, aku tak menyangka hidup kita sebenarnya saling berhubungan satu sama lain. Kebetulan, karena aku juga cukup tahu mengenai Hyosang yang kau kenal itu. Dan lebih kebetulan lagi bertemu denganmu disini, Princess."
Seokjin hanya diam dan memandang Namjoon, ia terlalu lelah hanya untuk menanggapi ucapannya. Ia butuh sendiri, sangat butuh ketenangan.
Kenapa Namjoon tak bisa membacanya sih?!
Satu langkah mendekat, dan ujung sepatu keduanya saling beradu.
Namjoon tanpa mengatakan apapun, tiba-tiba berjongkok didepan Seokjin, ia meremas lembut kedua lutut Seokjin yang terlipat rapat.
"Kau ingin pergi dari sini?"
Seokjin terkesiap. Ia tak menyiapkan diri untuk mendengar suara berat Namjoon yang bertanya lembut seperti ini.
Dan pertanyaan penuh perhatian itu membuat matanya semakin memanas, benar-benar ingin menangis.
Namjoon tidak bodoh, ia tahu Seokjin sudah menahan tangisnya sejak tadi. Terlihat dari matanya yang sembab dan memerah serta hidungnya yang mengerut dengan ujung juga memerah. Apalagi suaranya terdengar bergetar dan sedikit sumbang.
Lagipula, siapa yang akan baik-baik saja mendatangi pesta pernikahan orang yang ia sukai?
"Princess, kau ingin menangis disini atau pergi denganku ke tempat lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [NamJin]
FanfictionHidup Seokjin benar-benar berubah setelah melewati malam bersama namja asing yang hanya meninggalkan nama dan bayangan samar mengenai wajahnya. Malam yang membuatnya tanpa sadar telah memikat seorang Kim Namjoon. NamJin AU!