9. First Debt

3.6K 255 7
                                    

Kim Joungwook

NAMJIN

Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)

Don't Like Don't Read

I have ever published it on my FFn account

.

.

.

BTS

.

.

.

Lapangan tempat Cypher biasa berkumpul terletak di sebuah tempat yang cukup terpencil. Harus melewati dua tikungan dari gerbang belakang sekolah membuat lapangan itu menjadi tempat yang cukup jauh namun juga terjangkau dengan jalan kaki. Terdapat sebuah gazebo besar di sudut lapangan, membuat nya menjadi tempat istirahat bagi anggota Cypher.

Biasanya, mereka hanya berkumpul untuk makan, atau sekedar bercerita biasa. Karena memang tidak setiap hari mereka bertemu atau berkelahi dengan geng lain.

Namjoon hanya akan ikut berkumpul pada saat-saat tertentu. Seringkali hanya ada Hoseok sebagai wakil ketua - bahkan dia sendiri yang menentukan struktur.

Namun, ada beberapa waktu tertentu yang mengharuskan Namjoon hadir. Seperti sekarang, acara yang wajib diadakan setiap kali ada orang luar yang ingin menjadi anggota Cypher.

Uji Coba.

Well, namanya sedikit seram. Namun sebenarnya hanya menguji kemampuan berkelahi dan juga alasan dan tetek bengek kesepakatan biasa.

Dan itu yang tengah mereka lakukan sore ini.

"Namjoon sialan. Dia memang tak pernah bisa berpikir serius tentang Cypher." Ucap Hoseok malas.

Dia sudah menunggu 1 jam lebih, dan Namjoon belum terlihat. Ia sudah menelponnya, dan seperti katanya, uji coba belum dimulai. Apalagi karena ini awal tahun ajaran, ada sekitar 5 orang yang perlu di uji coba, termasuk Joungkook didalamnya.

"Sunbae, apa masih lama?"

Salah seorang namja dengan nametag Kim Mingyu terlihat menghampiri Hoseok. Hoseok tersenyum lebar, "Mian, mian. Sebentar lagi Namjoon datang. Kau tunggu sebentar, oke?"

Sang hobae mengangguk dan kembali berjalan menjauh, menghampiri teman seangkatannya yang akan di uji coba juga sore ini.

"Bagaimana?" Tanya Joungkook. Mingyu menggeleng, "Tunggu sebentar." Jawabnya acuh. Ia kembali duduk dan bermain hape seperti sebelumnya. Joungkook menghela nafasnya kesal, "Kim Namjoon sialan. Ia benar-benar membuatku kesal."

"Joungkook ah!"

Sebuah teriakan dengan suara berat itu membuat Joungkook menoleh. Ia segera berdiri begitu mengetahui sosok Taehyung berlari ke arahnya.

Memang, ia sudah memberitahu kekasihnya itu mengenai lapangan tempat ia akan di uji coba untuk Cypher, dan ia juga sudah menyuruh Taehyung untuk tidak datang dan pulang duluan.

Hold Me Tight [NamJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang