Kim Joungwook
NAMJIN
Warning! Shounen-ai, BoyXBoy. Typo(s)
Don't Like Don't Read
I have ever published it on my FFn account
.
.
.
BTS
.
.
.
"hah~"Seokjin sekali lagi menghela nafasnya panjang. Hari ini menjadi hari yang panjang dan melelahkan baginya.
Bagaimana tidak?
Ia tidak beranjak dari kursinya sejak pagi hingga jam 3, menyelesaikan project yang sudah mendekati deadline. Belum lagi ponselnya yang mendapat pesan dari bank mengenai kartu reditnya yang beum ia bayar, bahkan semakin menumpuk karena sang eomma masih saja memakainya.
Beruntung masalah di rumah aka Namjoon sudah ia lupakan, ia biarkan saja anak itu berbuat sesukanya.
"Kau terlihat sangat kacau hari ini, hyung."
Seokjin menoleh, tersenyum miris menanggapi kalimat Yoongi, "terima kasih pujiannya, Yoongi ya."
"sama-sama, hyung."
Seokjin berdecak sebal sebelum memukul bahu Yoongi yang entah sejak kapan duduk disampingnya.
"Pergi sana!" usir Seokjin.
Yoongi mengangkat kedua bahunya acuh dan justru semakin mendekat ke meja Seokjin, ia melihat apa yang tengah dikerjakan oleh teman satu divisinya itu.
"Kudengar kau sudah memasukkan surat pengunduran dirimu." Kali ini Seokjin berbalik dan saling berhadapan dengan Yoongi.
Namja Min itu mengangguk, "ya. Aku sudah memasukkannya untuk bulan depan. Jika diterima, berarti ini menjadi bulan terakhir aku bekerja disini."
"Kau sudah serius berpikir mengenai ini? Sudah membicarakannya berdua dengan Jimin?" Tanya Seokjin khawatir, karena sepanjang ia mengenal Yoongi, namja itu bukan seseorang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya.
Yoongi mengangguk, "ya. Jimin juga sudah mendukung. Mungkin aku bisa lebih focus terhadap pasionku di music setelah keluar."
"Kau mencoba menjadi composer?"
"setelah keluar dari sini aku ingin mencoba mengirimkan demo lagu yang kubuat ke beberapa studio rekaman. Bagaimana? Apa menurut hyung itu akan berhasil?"
"iya, Yoongi. Kemampuan bermusikmu memang sangat baik. Lupakan soal menyanyi, jangan pernah mencoba bernyanyi, oke?"
"Kau cukup jahat ternyata hyung. Lagipula aku juga tidak tertarik dengan bernyanyi, aku lebih suka rap."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [NamJin]
FanfictionHidup Seokjin benar-benar berubah setelah melewati malam bersama namja asing yang hanya meninggalkan nama dan bayangan samar mengenai wajahnya. Malam yang membuatnya tanpa sadar telah memikat seorang Kim Namjoon. NamJin AU!