10.02

754 88 4
                                    

Haloooo
Kagen gue kagak?
Hehehe
Maap yak gue jarang update hehe
Bakal gue usahain kok buat update teratur walaupun kadang nggak ada ide:"
Gue pengen ngucapin terima kasih buat temen-temen yang selalu baca ff ini walaupun kagak divote:))
Nggak papa kok nggak papa hehe
Ya gitu aja si ya hehe,makasiii
lupyu💕

___

"Kalian disini aja,gue kejar mereka," ucap Jeonghan.

"Eh,gue ikut." Ucap Jisoo.

"Kuy lah,"

Akhirnya Jeonghan dan Jisoo berlari mengikuti Seungcheol.

"Ini ada apaan si bang?" Tanya Chan sambil natap Jun,Soonyoung,dan Jihoon.

Yang ditanyai hanya mengangkat bahu.

___

Airin tetap berlari kearah kelas Kakaknya dengan tergesa-gesa. Walaupun dari tadi terdengar suara Seungcheol memanggilnya namun dia tetap berlari.

"Lo napa Rin?"

"Nyari kak Wonu bang," jawab Airin yang masih berlari.

"Gue disini,kenapa lo cari heh?"

Airin langsung berhenti berlari.

Napasnya tidak teratur,wajahnya juga penuh keringat.

"Lu dari mana kak?,kenapa tadi ngilang?" Tanya Airin dengan napas yang masih tidak beraturan.

"Gue disini kok,gue kagak ngilang,lu kenapa lari-lari?" Tanya Wonwoo.

"Nyari lo lah kak,"

"WONWOO!,AIRIN!"

"Ini kenapa pada lari-lari si?" Tanya Wonwoo heran.

"Noh,ngejar adek kita bersama," ucap Seungcheol dengan napas yang ngos-ngosan.

"Maapkan dirikuh bang,"

"Lo kenapa tadi ngilang ha?" Sekarang Jeonghan yang melayangkan pertanyaan.

"Gue kagak ngilang bang,astaga"

"Ini juga,tadi minta mendoan,malah ngajak balap lari," kesal Jisoo.

"Maapkan dirikuh bang kurung dua,"

"Lu kira ini chat,lu kurung duain," ucap Jeonghan sambil noyor kening Airin pelan.

"Astagfirullah bang,Sakit elah,"

"Eh sorry sorry,kagak papa kan lo?" Tanya Jeonghan yang sekarang kelihatan khawatir sambil ngusap kepala Airin pelan.

"Kagak papa kok bang,"

"Udah sekarang,kita kekantin sekarang,lapar ni gue," ucap Seungcheol.

"Oke,gue udah pesen somai 4 piring ke Chan,jadi kita bisa langsung makan hoho," kata Jisoo yang sambil masukin handphonenya ke kantong.

"Okee ayo kita berangkat!!!" Teriak Airin semangat.

"Kuy kuy,"

"Kak ayo," ucap Airin sambil narik lengan Wonwoo.

Wonwoo ma cuma senyum.

___

Beberapa hari ini Arin disibukan oleh tugas-tugas sekolahnya. Karena pada saat itu dia ijin tidak masuk karena sakit.

Sekarang sudah jam 1 pagi,namun Arin masih setia duduk didepan meja belajarnya.

Tangan Arin masih sibuk menulis,kadang dia berhenti untuk merenggangkan badannya.

"Etdah,nasib gue gini banget,"

"Ayo ayo semangat Rin,lo pasti bisa!"

___

"Etdah udah jam setengah tujuh!!" Airin langsung berlari kekamar mandi buat mandi.

Dalam 5 menit semua udah selesai,dia langsung berangkat ke sekolah.

"Kak Wonu kok nggak bangunin gue si?" Gumam Airin.

Airin sampai sekolah jam tujuh kurang 5 menit,alhamdulillah yekan yang penting nggak telat.

Iya nggak telat,tapi dia nggak dapet parkiran. Iya Arin berangkat naik motor.

Dan itu buat Airin muter-muter.

Teeeeetttt

"Etdah,ini pelajarannya Pak Yixing, kalo gue telat bisa dihukum ini," gumam Airin dan segera berlari kekelasnya. Masa bodo nanti ban motornya di gembosin sama Bu Boa,yang penting sampe kelas dulu.

My Big Brother Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang