KASIH BINTANG DULUUU :))
"Heh,lo pacarnya kak Wonwoo!," Teriak Jiheon sambil jalan menghampiri Airin. Dan membuat Chan dan Seungkwan natap Airin nggak percaya.
"Eh cabe,ngapain lo kesini?," tanya Airin.
"Eh,yang cabe siapa coba,lo kali yang cabe!," teriak Jiheon didepan muka Airin. Airin cuma senyum.
"Nggak usah senyum-senyum lo!,lo itu nggak pantes sama kak Wonwoo!," ucap Jiheon.
Chan dan Seungkwan ketawa lihat tingkah Jiheon.
Ini orang gila ya wkwkwk batin Chan
Lah ini orang goblok batin Seungkwan.
"Anak baru ya?," tanya Xiyeon yang baru aja sampe sambil bawa batagor. Iya Xiyeon itu salah satu temennya Airin.
"Iya,kenapa?," tanya Jiheon ketus.
"Pantes bego," gumam Seungkwan sambil ngakak.
"Apa lo,ngatain gue bego?!," ucap Jiheon.
Chan dan Airin cuma ketawa geli.
"Kan emang lo bego," tambah Xiyeon.
"Eh,kurang ajar ya lo!," teriak Jiheon.
Hampir aja tangannya mau narik rambut Xiyeon. Tapi tangannya ditahan sama Airin.
"Eh,lo itu siapanya kak Wonwoo si?,perasaan gue nggak pernah tau lo?,lo stalker ya?," tanya Airin.
"Gue?,gue calon pacarnya Kak Wonwoo," ucap Jiheon pede.
"Gue aja nggak mau sama lo,"
Mereka berlima langsung nengok ke sumber suara.
Wonwoo dateng bareng squadnya, iya Seungchel,Jeonghan,Jisoo,Mingyu,Jun,Jihoon, Soonyoung,Seokmin,dan Minghao.
Chan dan Seungkwan udah nggak kuat nahan tawanya. Dan akhirnya Seungkwan kentut. Dan membuat seluruh kantin ketawa. Kecuali Jiheon.
"Ih jijik,"
"Suka-suka gue lah,gue yang kentut juga," ucap Seungkwan Sewot.
"Kak Wonwoo," ucap Jiheon sambil tangannya meluk tangan Wonwoo.
"Lepasin," ucap Wonwoo dingin sambil melepas kasar tangan Jihyeon.
"Kak Wonwoo kok jahat si," ucap Jiheon sambil nangis.
Lebay - Airin
Cabe - Xiyeon
Orang gila - Chan
Bego - Seungkwan"Akting lo jelek," ucap Seokmin tiba-tiba. Iya Seokmin ketua ekskul teater.
"Sebenernya lo siapa?," tanya Jisoo.
"Gue,gue fan nya kak Wonwoo puas!," teriak Jihyeon terus lari ninggalin kantin.
Seluruh kantin pada bisik-bisik nggak jelas,tapi yang pasti mereka lagi ngomongin anak baru itu.
Ada yang ketawa nggak jelas,ada juga yang natap Airin heran. Airin ma cuma senyum gaje.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini adalah part paling panjang di ff ini :v
Makasih gaes yang udah mau baca ff ini,hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Brother Jeon Wonwoo
Historia CortaKakak gue kok gini amat yak - Airin Gue punya adek gini amat -Wonwoo Ini chapter(?) Nya pendek-pendek sependek tinggi gue :'v ➡30 sep 2017 Cover: minjem orang dari pinterest Paling duwur eaa [31/05/2018] #285-Short story eaaa Terima kasii gaes lup...