"Bang,sebenernya kemarin pas gue ngejar lo sama Chan. Gue lihat Singa ogeb dari arah tangga," ucap Vernon.
"Siapa?,si Jiheon?,"
Vernon cuma ngangguk.
"Coba kita cek cctv,biar jadi bukti," saran Jun.
"Tapi pas kemarin orang itu nelpon,suaranya tu kaya dia" kata Chan.
"Maka dari itu kita butuh bukti," ucap Seungcheol.
"Kalau beneran si cabe yang nyelakain Airin awas tu cabe,gue ulek-ulek dia," kesal Seungkwan.
___
"Ini beneran?"
"Udah gue duga si,"
Setelah Wonwoo dkk melihat rekaman cctv,Wonwoo langsung lari untuk mencari gadis yang membuat adiknya berada dirumah sakit.
"Heh,lo Baek Jiheon!" bentak Wonwoo setelah ia menemukan Jihyeon yang masih duduk manis dibangkunya.
"Eh,kak Wonwoo,kangen ya kak?" tanya Jihyeon genit.
"Ikut gue!"ucap Wonwoo dengan wajah datarnya.
Jiheon ngikutin Wonwoo sambil senyum-senyum.
Dan sampe diaula sekolah.
"LO YANG NGIRIM SMS TEROR KE AIRIN KAN?!" bentak Wonwoo.
Jihyeon sedikit kaget dengan bentakan Wonwoo tapi dengan cepat dia menetralkan wajahnya.
"Ha?,nggak kok kak," Ucap Jihyeon.
"HAlah lo nggak usah bohong," tiba-tiba Seungcheol datang,dan berdiri disebelah Wonwoo.
"LO YANG SENGAJA NYELAKAIN AIRIN KAN?!,LO TAU KARENA LO AIRIN MASUK RUMAH SAKIT!" bentak Jeonghan murka.
"Kak,kalian ngomongin apa si?"
Sementara murid-murid mulai berkumpul setelah mendengar ada suara keras Jeonghan dari dalam aula.
"Mau bukti?" ucap Jisoo.
Lalu LCD tiba-tiba nyala,dan menampakan sosok Jiheon yang mengangkat pot dirootprof. Dan mulai menjatuhkan pot itu kebawah. Dan kemudian di sisi lain,terlihat Airin yang langsung nggak sadarkan diri setelah kepalanya terkena Pot.
Murid-murid mulai bisik-bisik tentang video yang barusan mereka lihat.
"Lo masih mau ngeles lagi Baek Jihyeon?" tanya Jihoon.
"Asal lo tau,Airin itu Adik kandungnya Wonwoo," ucap Soonyoung.
Seketika itu Jiheon melebarkan matanya.
"Lebih baik sekarang lo jangan ganggu hidup Wonwoo dan Airin," ucap Seungcheol.
"SEKARANG LO HARUS TANGGUNG JAWAB,AIRIN MASUK RUMAH SAKIT GARA-GARA LO,DAN DIA KENA GEGAR OTAK GARA-GARA LO BAEK JIHEON!,LO GILA YA!HAH!,LO BEGO TAU NGGAK SI!!!," teriak Seungkwan geram wajahnya udah merah nahan amarahnya.
Jiheon hanya menundukan kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sip,part ini panjang pake banget.
Makasih banyak,yang udah baca ff gaje ini💕💕💕
Lup yuuuu hoho😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Brother Jeon Wonwoo
Historia CortaKakak gue kok gini amat yak - Airin Gue punya adek gini amat -Wonwoo Ini chapter(?) Nya pendek-pendek sependek tinggi gue :'v ➡30 sep 2017 Cover: minjem orang dari pinterest Paling duwur eaa [31/05/2018] #285-Short story eaaa Terima kasii gaes lup...