kedua.

797 94 4
                                    

Ada potongan kisah bts ( behind the scene) dari chapter 1. Hehe.

June sedang duduk duduk di kursi dekat lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

June sedang duduk duduk di kursi dekat lapangan. Ia sedang melihat teman temannya yang bermain basket. Ia melihat cewe cantik berkulit putih itu sedang menonton teman teman nya bermain. Seingat nya dia temannya Rosi. Oh..

June ingat, Jiso namanya.

Mata June mulai mencari cari keberadaan Rosi yang biasanya ada disebelah Jiso.

Nihil.

Batang hidung cewek yang menjadi perhatian June akhir akhir ini tidak kelihatan juga.

June menoleh ke arah lorong arah kantin. Ia melihat ada Jeni dan Lisa, teman Rosi juga.

Setahu June yang akhir akhir ini sering stalk Rosi. Mereka juga teman deket Rosi.

Mereka bertiga: Jeni, Lisa, Jiso.

Dan June juga mencari keberadaan Rosi disana. Ia hanya ingin sekedar menyapa. Barang kali Rosi peka dikit.

Nihil.

Lagi lagi June kena zonk dia tidak melihat Rosi.

Ada rasa ingin ketemu, tapi Rosi nya aja belum kenal June banget. Gak yakin June nya.

June yang sudah frustasi pun berniat ke arah Jeni dan Lisa.

Tiba tiba..

"Eh Jun, woy gue capek nih gantiin dong" baru mau beranjak tiba tiba Jeka minta June main.

Gak tepat banget. Gak dari tadi lagi.

"BENTAR DULU" kata June setengah berteriak ke Jeka dan berjalan cepat ke arah Jeni dan Lisa.

"Jen! Lis" panggil June

"Ha?" Jawab Lisa cuek.

Sedangkan Jeni nya hanya memasang tampang bertanya.

"Rosi mana?" Tanya June penasaran

"Dikelas" kata Lisa singkat

"Iya, anaknya lagi pms tuh, mangkannya gue beliin teh anget" ini yang ngomong baru Jeni.

June mengerutkan kening. Perasaan biasanya cewe cewe kalo lagi pms pake jamu deh.

"Ha?" Kata June bingung

"Diasukatehanget" kata Lisa cepet. Tapi cuek.

Oh... suka teh anget toh

"Btw...

Gue titip salam ke Rosi" kata June mantap

Lisa nya hanya menatap June bingung.

Jeni nya hanya senyum senyum mengerti.

Tiba2,

"JUNED... WOY, GANTIIN GUE CEPETAN!"

haha. June pun langsung pergi tanpa pamit dari Jeni dan Lisa dan menuju ke lapangan.

mager ; junros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang