Ke - Enam

696 84 1
                                    

Rosi lagi berguling guling di ranjang nya. Sambil sesekali mengunyah keripik kentang disebelah kasurnya.

Melihat notifikasi hp nya berbunyi Rosi tak menghiraukan. Sepi.

Tak lama, Rosi pun menyalakan lagu lewat hp nya dengan volume keras

Lagu tak lain adalah,

Dangdut.

Bodo amad dimarahin satu rumah. Orang dirumah aja belum tentu ada orang.

Rosi menaikkan volume suara dan mulai berjoged sambil bernyanyi keras,

"TUTUPEN BOTOL MU, TUTUPEN OPLOSANMU

EMANEN NYAWAMU OJOK MBOK TERUS TERUS, EEEE MERGANE ORA ONOK GUNANE...."

EEE ICIKIWIR ICIKIWIR.

Rosi loncat loncat diatas kasur lalu turun lalu naik lagi. Sambil sesekali menggerakkan tangannya seperti memegang gitar. Walaupun dia lebih suka gendang.

Kan. Rosi tuh beda, kalo udah mager ya mager banget. Kalo udah semangat ya pecicilan mulu.

Sebenarnya tuh Rosi lagi nutupin unek unek nya yang tadi, tadi sore. Ngelampiasin unek unek nya tuh dengan cara kek gini. Loncat sana sini. Kayak kutu loncat di rambut orang gak terawat. Bedanya ini di kamar Rosi yang rada terawat, walaupun berantakan.

Tiba tiba ada notifikasi tanda ada yang nelpon, lagu dangdut yang menyala tiba tiba berhenti berganti dengan nada dering telepon.

Rosi turun dari kasur dan berjalan ke arah hpnya yang berdering keras, karena tadi volume lagunya juga keras.

Rosi ngomel sambil berkecak sebal,

"Sabar anjeng, brisik banget lagi lo" omel Rosi kepada hp nya itu.

Rosi pun menekan tombol hijau,

"Ha?" Kata Rosi

"Cek grup" itu jawaban dari seberang sana. Dan..

Tuttt

Syit matio ae.
Gumam Rosi kesal. Yakali nelpon cuman buat cek gc doang. Ya walaupun emamg itu kebiasaan teman temannya kalo udah mendesak. Walopun kadang gak penting banget.

Manusia mwanis, jisoo namanya (4)

Jeni
Skip. Gue gak mau liat nama gc nya.

Jiso
Iya gak papa. GuHe taHu kok kalo lo nyadar

Jeni
Ingin ku berkata

LisaApasih? ngomong apa? Rusuh aja kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa
Apasih? ngomong apa? Rusuh aja kalian

Jeni
Ok. Skip.

mager ; junros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang