Di Indonesia, ada gadis cantik dan imut bernama Kim JennieFay. Bisa dipanggil Fay aja.
Fay dilahirkan oleh ibunya yang bekerja sebagai pembantu.
Ayahnya pergi menghilang setelah mereka jatuh miskin dan hidup sederhana.
Ibunya bekerja di rumah presiden direktur.Ditahun ini umur Fay 17 tahun.
Dia tidak melanjutkan sekolahnya semenjak ibunya menjadi pembantu.Fay adalah perempuan yang yang belum pernah pacaran dan belum tau arti dari cinta.
Seperti biasa, dia membantu ibunya untuk membereskan dan menyiapkan makanan di meja tuannya.
Dan waktu Fay masih istirahat sejenak,
Drtt.. Drtt... Drttt
Suara telepon berdering."bu ada telepon!!" teriak Fay.
Ibu Fay langsung bergegas. Melihat hp yang butut dan gblk, bukan smartphone itu, ibu Fay kaget melihat siapa yang meneleponnya.
"siapa bu?" tanya Fay.
"kakakmu" kata ibu Fay.
Ibu menyuruh Fay untuk menyajikan makanan di meja direktur.
Fay yang menyiapkan makanan diruang direktur.
Sedangkan ibunya mengangkat teleponnya dikamar pembantu yang sempit itu."halo bu, lama sekali ibu mengangkat telponnya" dan ternyata yang menelpon ibunya adalah kakak Fay.
"mengapa kau menelponku tiba tiba?" jawab ibu Fay.
"ibu!!! Aku di Korea sedang kehabisan uang! Aku harus membayar kuliah! Ibu kan mempunyai uang simpanan! Kirim ke rekeningku sekarang! Aku akan mengirim nomor rekeningnya! Ya sudah ya bu!" ucap keras kakak Fay.
Ibu Fay hanya terdiam dan menggelengkan kepala.
Fay kembali kekamar dan menanyakan ibunya.
"bagaimana bu?" tanya Fay.
"kakakmu menelponku untuk meminta uang, tetapi rekening ibu di blokir, kakakmu membutuhkan semua uang itu!" jawab ibu Fay.
Fay bengong, dalam hati dia sakit hati oleh kakaknya yang mengabari dari 5 tahun yang lalu hanya untuk meminta uang saja.
Selain itu, kakaknya tidak mengabari apa-apa lagi."apa?! Ibu menurutinya?!! Ibu lupa tentang dia 5 tahun yang lalu tidak ada kabar?! Sekarang, dia menelpon ibu hanya untuk meminta uang?!" kata Fay sambil menangis.
"lalu bagaimana?" tanya ibu Fay.
"pergilah ke Korea untuk memberikan uangnya, besok susullah dia ke Korea ya," lanjut ibu Fay.
Fay yang menangis itu sontak geram,
"apa?! Ibu tidak salah?! Dan juga ibu mempunyai uang, uang tersebut untuk membuat rumah kita sendiri bu! Aku tidak mau sengsara gara-gara orang yang gblk itu bu!" kata Fay."apa kamu bilang?! Dia kakakmu Fay! Besok mau tidak mau, kau harus berangkat!" kata ibunya.
Fay yang semula berfikir keras tidak mau, berubah langsung menenangkan diri.
"baiklah bu," ujar Fay."tidurlah supaya besok kau siap" kata ibu Fay.
TBC!Oiya, UNTUK READERS SEKALIAN!
PERHATIKAN PESAN DIBAWAH INI!
BACA DENGAN SAKSAMA!PARA READERS, TERIMA KASIH ATAS SARAN DAN KRITIK YANG DIBERIKAN, SAYA MENGHARGAI.
UNTUK KESAMAAN NAMA TOKOH, ALUR, TEMPAT, ATAU PUN TEMA,
SAYA MINTA MAAF!!!PERHATIKAN READERS, UNTUK VERSI, MUNGKIN ADA YANG SAMA. DAN UNTUK SOAL ITU SAYA JUGA MINTA MAAF SEBESAR BESARNYA.
MIRIP ITU BUKAN BERARTI SAYA MENCURI IDE KAN?
Mirip apakah bisa dikatakan plagiat? TIDAK! SAYA MENEPIS HAL ITU!
Kesamaan versi mungkin wajar jika terjadi dengan kesamaan versi di cerita lain.MAAF KALO MUNGKIN ADA VERSI YANG SANGAT MIRIP DENGAN FILM YANG MUNGKIN MEMILIKI VERSI YANG SAMA DENGAN CERITA SAYA. MULAI DARI PERTEMUAN ANTARA TOKOH, DLL.
PERLU KALIAN TAU, INI BENAR BENAR DARI IDE SAYA SENDIRI!
SAYA ULANGI, BENAR BENAR LANGSUNG DARI IDE SAYA SENDIRI!Pahami itu dulu oke. Plis author disini bahasa nya formal ya. Di inget yaa
Oke, ini adalah ff pertama ku ya chingu, jadi maklumlah kalo ada yang kurang srek atau tanda baca yang salah, kan baru belajar hehe😂
Aku minta sarannya ya chingu, kalo ada kata kata yang kurang enak dibaca kalian bisa COMMENT, oke?
Saran yang kalian berikan itu sangat berarti untuk penulis newbi kek aku:)
Tapi tenang aja chingu, semakin kamu baca cerita ini sampe episode selanjutnya. Itu akan lebih baik kok✌💕
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa. VOTE AND COMMENT kalian sangat berarti untuk saya. Kalian pernah diajarkan untuk menghargai karya orang, kan? Kuy lah pencet ⭐. Jangan cuma geser doang ya.
Pliss, KARMA dan URUSAN TUHAN yang akan menghadapi KAMU sekarang, dimana pun kamu berada, disetiap waktu, serta apa yang kamu lakukan, PASTI ADA TIMBAL BALIK.
•warning! Yang digaris bawahi itu penting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In My Dream || Byun Baekhyun
FanfictionLo adalah moment yang tepat, untuk waktu yang tepat. ❝Karena, gue hadir didalam hidup lo hanya untuk membuat kesan untuk lo. Biar lo tau, gue cinta sama lo dengan tulus. Biar lo tau, siapa sebenernya takdir lo. Karena gue tau, gue harus pergi.❞ ©Lee...