episode 5

667 232 91
                                    

Setelah lama Fay dikantor polisi dengan pria yang bernama baekhyun itu, mereka diajak polisi itu kerumah sakit untuk menjenguk si psikopat itu, sedangkan polisi itu mengecek apakah bubuk coklat kacang itu narkoba atau bukan.

Karena si psikopat itu terdeteksi kecanduan narkoba pada waktu yang cukup lama.
Si Baekhyun saja juga bilang bahwa temannya itu kecanduan narkoba.

Polisi itu meminta paspor Fay sebagai jaminan.
Fay bingung harus bagaimana, entah mengapa air mata menetes dari mata.
Mungkin karena kakaknya itu.

Ya,Tuhan memang baik, menjauhkan kakak dariku. Mungkin agar aku tau, bagaimana rasa sakit karena kehilangan seseorang yang aku cintai.
Nungguin kakak selama 5 tahun itu ngalahin nungguin cowok yang gak peka peka tau- batin Fay.

Fay menangis terisak-isak,

"bagaimana ini?! Besok aku harus ke Indonesia. Bila aku disini sampai si psikopat itu sembuh, aku ga bakalan betah disini. Lagi pula aku juga mau tidur dimana," ya Fay tentunya menangis dengan rasa sebal.

"ini semua gara2 kakak!" lanjut Fay dengan geram dan menangis.

"aku harus menunggu 5 tahun untuk orang yang aku cintai namun tidak dihargai! Hih!" Fay terus saja mengomel sendiri dengan merasakan perasaan yang ia rasakan saat ini.

"hei, gadis Indonesia, kenapa nangis sih?" tanya Baekhyun.

Fay menatap Baekhyun bingung.

Dan yak! Baekhyun bisa berbahasa Indonesia.

"ups!" ceplos Baekhyun spontan sambil menutup mulutnya.

"Baekhyun! Jadi kau...." perkataan Fay dipotong oleh Baekhyun.

"tunggu sebentar, kau tau namaku dari mana?" tanya Baekhyun heran.

"tidak penting mengapa kau berpura-pura sih, huh!? Padahal aku sudah berulang berbicara bahasa indonesia. Kau juga mengetahuinya kan," bentak Fay dengan omelannya.

"sudah sudah, yaudah maaf deh. Sekarang bagaimana? Paspormu diambil dan kau harus pulang besok," ucap Baekhyun menatap wanita Indonesia itu.

"ya sudah,xmengapa kau yang sewot! wu!" ketus Fay dengan sebal. Karena masalah Baekhyun berbicara Indonesia tadi.

"k-kan aku hanya menanyaimu, agar bebanmu itu sedikit berkurang. Lagi pula paspormu itu kan dibawa karena temanaku. Dibantu malah ga mau," omel Baekhyun tak terima.

Fay mendengus saja.

🎇🎇🎇
Larut malam..mereka berdua masih berada di rumah sakit dekat pantai.

"hei ini sudah malam.kau mau tidur dimana?" tanya Baekhyun.

Fay pergi meninggalkan Baekhyun. Fay hanya jalan2 didekat pantai saja untuk menenangkan hatinya yg masih panas.
Padahal sudah larut malam.

Yak! Yang benar saja,sudah tau bahwa cafe tempat kerja kakaknya itu buka sampai 24 jam.

Fay masuk kedalam cafe itu, menanyakan kepada manager cafe itu tentang kakaknya.
Dan manager itu mengatakan bahwa kakak Fay telah keluar dari pekerjaannya.

Fay kembali keluar dari cafe itu.

Tiba2...
Ada segerombolan laki2 yang mabuk.
Fay ketakutan dan akhirnya ia sembunyi didekat tempat sampah.

Setelah lama bersembunyi, Fay menghembuskan nafas leganya, walaupun didekat tempat sampah yang bau itu.

Setelah menoleh ke belakang, ia terkejut.
Ternyata selama ia bersembunyi dibelakang Fay ada Baekhyun.
Mereka saling bertatap muka.

Love In My Dream || Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang